Astaga! Anies Justru Tak Terima Warganet Viralkan Kelakuan Emak-emak Piknik di Stasiun MRT, Begini Katanya....

Anies Tak Terima Warganet Viralkan Kelakuan Emak-emak Piknik di Stasiun MRT
Popnesia.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku kecewa melihat komentar-komentar di media sosial mengenai beberapa foto orang yang melanggar beberapa aturan di stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) selama masa uji coba publik. Dia menilai pelanggaran itu sebagai proses pembelajaran.

Anies mengatakan, orang-orang yang makan di stasiun MRT, menginjak kursi, dan membuang sampah sembarangan tidak sepatutnya diviralkan di media sosial dengan komentar negatif, terlebih wajahnya terpampang disana.

"Saya miris betul melihat di foto diejek diviralkan dengan wajah yang ada disitu, tak baik itu!" kata Anies saat ditemui di Kantor Walikota Jakarta Barat, Selasa (26/3/2019).

Emak-emak Gelantungan dan Injak Kursi MRT Jakarta Jadi HL di Media Jepang
"kita-kita dulu waktu pertama kali naik pesawat juga lucu kok, pertama kali naik kereta juga lucu," kata Anies menambahkan.


Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menilai hal tersebut dapat dimaklumi karena itu bagian dari proses pembelajaran yang lama-lama akan terbentuk suatu kebiasaan.

"Jangan merendahkan, jangan menghina, jangan mengejek, kita semua mengalami proses pembelajaran, tidak semua orang pernah naik kendaraan apapun, ada yang baru naik pesawat pertama kali juga ada di bangsa kita ini," jelas Anies.

emak-emak piknik di stasiun MRT (Instagram.@jktinfo)

MRT Jakarta diketahui sudah diresmikan dan mulai beroperasi pada Minggu 24 Maret 2019. Namun bukannya unjuk gigi soal fitur, kenyamanan dan hal positif lainnya, malah berbagai macam kelakuan tercela para penumpangnya justru menghiasi media sosial.

Mulai dari banyaknya sampah, emak-emak yang membiarkan anaknya buang air kecil sembarangan, peron MRT untuk makan, berdiri di bangku hingga bergelayutan di dalam gerbong MRT jadi viral dan menjadi bulan-bulanan warganet.Suara.com

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Astaga! Anies Justru Tak Terima Warganet Viralkan Kelakuan Emak-emak Piknik di Stasiun MRT, Begini Katanya...."

  1. Sekarang Hadir pembayaran melalui OVO.
    Sangat Mudah dan Praktis bisa anda lakukan dimana saja dan kapan saja..
    Tersedia Akun user id secara gratis dan bisa memainkan 7 permainan poker online..
    Untuk info selanjutnya bisa menghubungi Pihak ANAPOKER di
    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus
  2. Hanya 1 User ID Bisa Main 7 Game Di CemePoker
    Tersedia Deposit Via Ovo dan Gopay
    Dapatkan Bonus New Member Hingga 50%
    Yuk Daftar di : http://pokerpagi.com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    BalasHapus