Lagi Pidato Politik di Sumenep, Prabowo yang Kesal Langsung Tegur Keras Orang yang Bicara Sendiri

Prabowo Subianto menunjuk salah satu kadernya dari Partai Gerindra didepan panggung, Ponpes Assadad Ambunten Timur, Sumenep karena kadernya itu berbicara sendiri - sendiri didepan panggung saat pidato politik berlangsung. Sehingga kesal dan sempat diam saat menyampaikan pidato politiknya tak didengarkan. Selasa, (26/2/2019).

Popnesia.com - Prabowo Subianto, Capres Nomer Urut 02 menyampaikan pidato politiknya di Pondok Pesantren (Ponpes) Assadad Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunte pada Selasa (26/2/2019).

Pada kesempatan itu, Prabowo Subianto sempat menunjukkan rasa kesalnya atas sikap seorang kader Gerindra

"Ada apa kok bicara sendiri - sendiri," kesal Prabowo Subianto dari atas Podium dan menunjuk dengan tangan kirinya pada salah satu kadernya sendiri di depan Panggung.

Pidato politik yang ingin disampaikan di depan ribuan pendukunyanya itu terganggu. Prabowo Subianto pun sempat meminta yang bersangkutan menggantikan posisinya di atas podium.

"Kalau sakit bawa keluar ya," tambahnya.

Untungnya Prabowo Subianto diminta untuk melanjutkan kembali pidato politiknya. Di antaranya mulai dari Kiai, Habaib, dan tokoh masyarakat di Ponpes Assadad Ambunten Timur siang itu.

Diketahui Tribunmadura.com, yang ikut mendukung dalam kampanye Capres Nomer Urut 02 tersebut, di antaranya mantan Bupati Sumenep KH. Ramdhan Siraj, mantan wakil Bupati Sumenep Suengkono Sidik, salah satu pengasuh Ponpes An Nuqayah Lubangsa Lubangsa Guluk - Guluk yaitu KH. Moh. Ali Fikri, KH. Abdul Muqsitd Idris, KH. Muhsin Amir, KH. Fauzi dan puluhan Tokoh lainnya hadir untuk mendukung Capres Nomer Urut 02 Prabowo Subianto.

Artikel ini telah tayang di Tribunmadura.com 

Subscribe to receive free email updates: