Deklarasi Relawan MantaPS (Milenial Terdepan Prabowo-Sandi) Tabagsel Sepi Peserta, Ini Penjelasan Panitia


Popnesia.com - Relawan MantaPS (Milenial Terdepan Prabowo Sandi) Tabagsel (Tapanuli Bagian Selatan) deklarasi di Gedung Serbaguna Paula Kota Padangsidimpuan, Minggu(3/2/2019).

Terpantau di dalam gedung banyak kursi yang kosong, hanya sekira puluhan orang yang hadir.

“Relawan MantaPS dari Tapsel tidak banyak hadir, berhubung ada keluarga relawan kita tertimpa musibah” terang Ketua Koordinator MantaPS-Tabagsel Yudinir Rohman Siregar kepada wartawan.

Disebut Yudinir relawan MantaPS ini sudah berdiri di seluruh Tabagsel (Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Mandailing Natal, Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Padang Lawas Utara, Kabupaten Padang Lawas) serta Provinsi Sumatera Utara dan Pusat.

“Kita akan bergerak sampai tingkat desa untuk meraih simpati masyarakat, khususnya kaum milenial. Kita targetkan kaum milenial memilih 02.” Katanya.

Dalam deklarasi tersebut hadir Ketua Badan Pemenangan Daerah Prabowo – Sandi Provinsi Sumatera Utara(Sumut) Gus Irawan Pasaribu. Dimana Gus Irawan menegaskan kepada para relawan MantaPS- Tabagsel sebelum dia dikuhkan bersedia untuk dilantik.

“Bersedia” jawab para relawan.

“Saya Gus Irawan Pasaribu Ketua Badan Pemenangan Daerah Prabowo – Sandi Provinsi Sumut, pada hari ini, Minggu(3/3/2019) secara resmi mengukuhkan dan melantik saudara – saudara yang tergabung dalam relawan Milineal Terdepan Prabowo-Sandi (MantaPS) se-Tabagsel. Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberkahi perjungan saudara – saudara dalam memenangkan Prabowo-Sandi di Tabagsel.” Tegasnya.

Dengan resminya pengukuhan relawan MantaPS- Tabagsel, para relawan ini akan menyatukan persepsi mereka untuk memenangkan pasangan 02 di Tabagsel. (Idham Siregar)

Nusantaraterkini

Subscribe to receive free email updates: