Viral Video Karyawan SPBU Ditampar Pelanggan. Gak Nyangka Ternyata Ini Penyebabnya!

Viral Video Karyawan SPBU Ditampar Pelanggan Gegara Kehabisan Premium
Video petugas SPBU Bandungan, Kabupaten Semarang ditampar seorang pelanggan viral di media sosial. Dalam keterangannya, pengunggah video mengatakan bahwa petugas ditampar oleh pelanggan yang kehabisan BBM jenis Premium.

Video itu dibagikan akun facebook bernama Cholis Jabrick pada Minggu (27/1) pukul 23.41 WIB. Dalam video itu tampak seorang laki-laki berkaus putih yang memukul wajah pramuniaga SPBU Bandungan.

Dalam postingan yang dibagikan Cholis Jabrick terdapat keterangan berbahasa jawa yang berbunyi,"Opo yo pantes kelakuane wong ikii,mergo kentekan BBM jenis premium sampe" ngaplok karyawan SPBU..wong sugeh anyaran yo ngnokui (Apakah pantas perilaku orang ini, karena kehabisan BBM jenis premium sampai-sampai memukul karyawan SPBU, orang kaya baru ya wajar kalau begitu)," tulis Cholis Jabrick.

Saat akan dimintai konfirmasi oleh detikcom, pengelola kantor SPBU Bandungan enggan memberi keterangan terkait tindakan pemukulan yang menimpa salah seorang pramuniaga mereka.

"Mohon maaf, kami tidak bisa memberi keterangan apapun, sebab dari pihak manajemen pusat belum ada instruksi," ujar seorang staf kantor SPBU Bandungan sembari cepat-cepat menutup pintu ruangannnya, Senin (28/1/2018).

Diwawancara terpisah, Kapolsek Bandungan, Iptu Agus Marinus mengatakan bahwa pihaknya sudah menyarankan korban untuk melapor ke polisi.

"Kami juga sudah menyarankan korban untuk lapor," ujar Agus melalui pesan singkat kepada detikcom.
(sip/sip)



Min mau tanya, pantas nggak customer bersikap seperti ini ? Jadi ceritanya gini. Kejadian ini di SPBU Jetis Bandungan tempat saya bekerja. Setiap hari memang kita jualan premium, tapi memang di batasi. Karena terbatasnya stok. Lah bapak ini tidak kebagian premium karna sudah habis lalu menghampiri temen saya (baju training) lalu marah". Habis itu di foto lalu di tampar. (Slide 2) Barusan saya mendapat info DM Galih . Kita kerja kan juga kan patuh sama peraturan. Kalo memang itu sudah aturannya, ya kita juga tidak bisa melawan to min."tambahnya galih. . #portalsemarang . Portalsemarang berharap semoga bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak ada dendam kmudian hari...lapang dada ya mas...salut sama mas operator yang punya jiwa besar sabarrrrrrrr, tidak melawan demi pekerjaan. Mugo2 dirampungke apik2....
A post shared by PORTAL SEMARANG (@portalsemarang) on

Subscribe to receive free email updates: