Viral Testimoni Seorang Masyarakat Minang Manfaat Dana Desa Program Jokowi



Gambar mungkin berisi: 1 orang, luar ruangan
Popnesia.com - Manfaat Dana Desa semakin dirasakan masyarakat. Sebuah posting di grup facebook Ranah Minang Mendukung Pemerintahan Republik Indonesia menjadi viral atas testimoni manfaat dana desa dirasakan masyarakat.

Akun bernama Khairul Khairul memposting tulisan berbunyi, “Berkat dana desa dari Jokowi,” ujar statusnya
“Dulu samuik se-tajilapak, kini oto yang rodanyo licin se-santai mandaki LERENG SINGGALANG,” sambungnya.
Artinya Berkat Dana Desa dari Jokowi. Dulu semut saja terjatuh kini mobil yang rodanya licin aja, santai mendaki Gunung Singgalang).
Akun Khairul ini juga memposting sebuah foto selfie dirinya dengan latar jalan beraspal berkelok menuju bukit seperti baru selesai dikerjakan.
Dari pantauan Indonesia Berita, postingan ini diupdate pukul 13.00 Wib, disukai sebanyak 794 dan 264 komentar, serta 95 kali dibagikan sampai berita ini ditayangkan.
Postingan tersebut mendapat respon positif dari netizen Minang. Berbagai ungkapan syukur dan rasa terimakasih kepada Jokowi dilontarkan dalam kolam komentar. Tak pelak juga para netizen mengungkapkan dukungan mereka kepada Jokowi.
Sementara itu, akun Siti Tamami menulis komen, “mantab lereng singgalang itu tandikek pak,” ujar dia dalam akunnya.
Sedangkan akun facebook Stefanus Crido Cahyono tak mau kalah ikut memberi testimoni dikolom komentar tentang manfaat dana desa dirasakan oleh daerahnya sekaligus menyertakan foto jalan yang di beton, “sama pak dulu jalan depan rumah berbatu nongol-nongol, sekarang udah cor beton,” ucapnya.
Ambil gambarnya malam, sambung Stefanus
Begitu juga dengan akun bernama Aline Mardin mengatakan, “Wah Jokowi buka lembaran baru di Sumbar menang telak atas Prabowo mantab,” bebernya.
Sementara akun Firman Suryadinata Tanjung memberikan pendapatnya, “kalau pemeritahan Korup gak bakal nyampe ke daerah Pelosok pembangunan jalan,” tutur Firman.
Lanjut dalam komentarnya, “Tetap Joko Widodo,” tutup Firman. Indonesiaberita.com

Subscribe to receive free email updates: