Doakan Dhani-Mulan 'Naik Derajat' di Mata Tuhan, Ifan Seventeen Dibully Netizen, Pedes!!


Popnesia.com - Penahanan Ahmad Dhani tak urung membuat istrinya, Mulan Jameela, berduka. Meski begitu, Mulan berusaha tegar dan terus memberikan dukungan.

Mulan sempat mengucap terima kasih pada para pendukung Dhani. Ia memastikan perjuangannya dan Dhani tak akan putus di tengah jalan.

"Yang jelas, saya sebagai istri tugas saya berdoa dan memberi support yang banyak (kepada Ahmad Dhani)," ujar Mulan di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra di Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (30/1). "Saya ucapkan terima kasih buat Saudara yang hadir dan enggak hadir atas doa-doanya. Yang pasti, perjuangan kami belum dan tidak akan berhenti."


 
Ketabahan Mulan ini menuai dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya, Ifan Seventeen. Ifan sempat menuliskan komentar di postingan Mulan.
"Sabar ya Mulan," kata Ifan. "Akan naik derajatnya mas Dhani, mulan berserta keluarga InsyaAllah, Selalu percaya akan takdir baik Allah."
Komentar Ifan ini menuai cibiran dari netizen. "Setau saya ujian untuk naik derajat itu kalo menimpa orang² yg Soleh, taat, ga pernah dzalimim sesama, ketika org spt itu dapat ujian baru disitu buat naikin derajatnya. Kalo ini mah namanya hukum tabur tuai," kata netter.
"Lah kn mereka stu lingkran ahahahha lingkran mnykiti istri , sekrng lucu perbuatan gk baik dibilng naik derajtnya , dhni itu udah naik derjatnya pada era 99 tpi dni aja yg pekoknya natural haahhaah mmbuang berlian dan mungut bati kli," kata eriana_minami via akun markonah_tonggek. "Lama2 ksel jg sma si ivan. mtang2 sma klakuannya. woyyy bkn lg di naikin drjat nyaaa. tp azab lg brlakuuu siap2 z tgl si plakornya msuk bui aamiin," kata haura25.
Wowkeren.com

Subscribe to receive free email updates: