Demo Bela Bahar bin Smith Bikin Kesal Warga, Mereka Sampai Bilang Begini


Popnesia.com - Aksi unjuk rasa yang digelar untuk mendukung Habib Bahar bin Smith di kawasan Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018) ternyata membuat para pengguna jalan merasa geram.

Pasalnya, massa pengunjuk rasa yang mayoritas dari Front Pembela Islam (FPI) tersebut sudah menciptakan kemacetan sepanjang 500 meter dari Tugu Tani menuju ke arah stasiun Gambir.

Dari pantauan Kricom, para pengunjuk rasa telah menutup setengah ruas jalan menuju Jalan Medan Merdeka Timur menuju Tugu Tani. Sayangnya, jumlah petugas polisi yang menjaga jalannya unjuk rasa juga terlihat sedikit.

Doni Saputra (32) salah satu pengendara motor mengaku risih dengan adanya aksi itu.

"Ini hanya bikin macet saja. Saya mau jalan ke arah Tugu Tani jadi tersendat," kata Doni saat ditemui Kricom di lokasi.

Padahal, dia sudah mengendarai sepeda motor yang ingin menuju ke tempat kerjanya. "Saya jadi terlambat," kata dia dengan wajah kesal.

Sementara itu, hal yang sama juga dialami Gurih (32). Warga asal Kemayoran ini terpaksa harus memperlambat laju motornya akibat macet demo Bela Habib Bahar.

"Seharusnya enggak perlu ada aksi-aksi begini," sesal pria yang bekerja sebagai wiraswasta ini.

Gurih berharap agar demo ini cepat selesai.

"Cukuplah. Enggak usah lagi menggelar aksi karena bikin macet saja," terang Gurih seraya menjalankan motornya kembali.kricom.id

Subscribe to receive free email updates: