Cercaan Peserta Diskusi “Malam Minggu Bareng Sandi” di Grup Line Square, Pedes!


Popnesia.com - Calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Salahuddin Uno, tiba di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (3/11/2018).

Dari serangkaian kegiatan yang akan dilakukan di Sulawesi Selatan, khususnya di kota Makassar, “Malam Minggu Bareng Sandi” rencananya akan berlangsung malam ini di Pasar Segar Panakukang Lt. 2 Score Area, Makassar.

Kegiatan yang melibatkan ratusan anak muda Makassar ini rencananya akan berdiskusi terkait aksi nyata anak timur untuk bangsa, dijadwalkan akan dimulai pukul 19:30 – 22:00.

Sandi, sapaan akrab calon wakil presiden ini nyatanya telat hadir pada kegiatan “Malam Minggu Bareng Sandi”. Hingga pukul 22:40 Sandi belum juga hadir di lokasi diskusi.

“Bukannya malam Minggu bareng Sandi malah menjadi malam Minggu menunggu Sandi” ucap Sari, salah peserta diskusi.

Grup chat Line square peserta diskusi yang sebelumnya telah melakukan registrasi online juga dipenuhi dengan ocehan keluhan atas tak kunjung datangnya Sandi.

Berikut beberapa cuitan di grup Line square Malam Minggu Bareng Sandi.

“Mengecewakan sekali kasian,” Muh. Farhan Albi

“Makanya Jokowi saja,” SATGAS

“Kita mau lihat bang sandi, bukan penampilan tidak berfaedah seperti ini,” Nur UINAM

“Yang akan banyak berkomentar di media sosial adalah anak-anak muda. Corong kampanye paling depan adalah kita anak muda,” Muhammad Aldi Sido

“Bertemu Akademisi penting, tetapi mereka (akademikus) irit bicara, apalagi ikut berkampanye. Sayang sekali orang muda di Pasar Segar ini hanyalah prioritas nomor 2. Betul betul diduakan. Tapi tetap maki sabar. Kita tunggu, apakah kualitas Pak Sandiaga Uno memang sepadan untuk ditunggu hingga larut malam. Karena saya yakin, kita-kita yang datang ke sini tidak semuanya sudah menentukan pilihan. Sebentar kita lihat. Apakah benar-benar layak didukung,” Muhammad Aldi Sido.

Setelah di konfirmasi, panitia kegiatan ini mengaku Sandi dikabarkan telat karena macet dan ada agenda di jam 20:00.

“Telat karena macet, tadi juga ada kegiatan jam 8, dijadwal kita tulis jam 19:30 karena kita mau persiapan sebelumnya. Sebenarnya kita memperkirakan paling telat jam 9 adami disini, ” ucap Fatul, Panitia Kegiatan.

Pohukan.id

Subscribe to receive free email updates: