Kasus Penganiayaan Ratna Sarumpaet Penuh Kejanggalan, Dukungan Inggrid Kansil Dikritik Netter, Makjleb!

Popnesia.com - Publik baru-baru ini dihebohkan dengan kabar bahwa Ratna Sarumpaet menjadi korban penganiayaan sekelompok orang pada tanggal 21 September di Bandung, Jawa Barat. Kabar ini muncul dan dikuatkan dengan bukti foto Ratna dengan wajah babak belur yang dibagikan oleh berbagai sumber, termasuk Rachel Maryam.

Kendati begitu, perlahan muncul berbagai kejanggalan yang membuat publik meragukan kasus dugaan penganiayaan ibunda Atiqah Hasiholan tersebut. Kejanggalan yang pertama adalah keterangan dari pihak bandara Husein Sastranegara Bandung yang menyebutkan bahwa tidak ada jadwal penerbangan tanggl 21 September dari Bandung ke Jakarta.

Pasalnya, Nanik S Deyang selaku Wakil Ketua Badan Pemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menjelaskan bahwa penganiayaan Ratna terjadi saat dirinya tiba di bandara hendak ke Jakarta pada 21 September malam. Kemudian, nama Ratna tidak ada dalam daftar pasian di rumah sakit Bandung dan Cimahi, seperti yang diungkapkan oleh Nanik.

Dilansir Tempo, diketahui juga bahwa tidak ada lporan tentang penganiayaan atas nama Ratna Sarumpaet di Polrestabes Bandung maupun 28 Polsek jajarannya sejak tanggal 21 September. Publik pun lantas meragukan kasus dugaan penganiayaan ibu mertua Rio Dewanto tersebut. Akibatnya dukungan yang diberikan untuk Ratna oleh sejumlah tokoh pun ikut menjadi sasaran netter di media sosial.
 Salah satunya adalah dukungan yang dibuat oleh Inggrid Kansil di Instagram. Aktris yang sekarang berprofesi sebagai politikus ini membagikan fotonya bersama Dorce Gamalama untuk memberikan dukungan kepada Ratna Sarumpaet. Ia terang-terangan melawan kekerasan terhadap perempuan dalam kasus ini.

"Kekerasan terhadap perempuan bertentangan dengan hak-hak asasi manusia dan ajaran Agama, Kekerasan tidak dibenarkan dalam bentuk apapun, baik verbal maupun fisik," buka Inggris. "Klo memang benar terjadi , sy dan bunda Dorce @dg_kcp menyesalkan tindakan kekerasan yg dilakukan thdp ibu @rsarumpaet, semoga ibu ratna dpt segera pulih dan pelaku dpt segera mendptkan tindakan hukum."

Postingan ini langsung menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Sejumlah netter memberikan kritik untuk Inggrid lantaran kasus penganiayaan terhadap Ratna Sarumpaet penuh kejanggalan. Mereka pun menegur Inggrid soal kemungkinan menyebarkan berita hoax dari kasus yang belum diketahui kebenarannya tersebut.

"Seorang ratna sarumpaet dikroyok apakh mungkin dia tdk lgsg lpaor?cari tau kebenarannya bu..jgn smp anda malu krn trnyat muka itu lebam akibat silikon," tegur netter. "Hoak ini Bu @ingrid_kansil, hati hati sebarin berita yang ga jelas asal usulnya," kata netter lain. "Maaf bu @ingrid_kansil ... sebelum di share ibu cek dulu kebenarannya..masuk akal atau tidak," celetuk lainnya.wowkeren

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Kasus Penganiayaan Ratna Sarumpaet Penuh Kejanggalan, Dukungan Inggrid Kansil Dikritik Netter, Makjleb!"

  1. Agen Poker Online Terpercaya
    FIFAPOKER Menang Setiap Hari
    Dapatkan Bonus Harian dan Mingguan
    Pendaftaran : pokerfifa .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +6281326993756

    Games Online Via Bank Bukopin

    Promo Bonus ID303
    Jadwal Bola Malam Ini

    BalasHapus
  2. Bersama Kami Agen Bolavita Terpercaya Indonesia!
    Download Aplikasi S128 Sekarang di Smartphone..
    Sabung Ayam S128 | CFT2288 | Kungfu Chicken
    Daftar Sekarang Juga Dengan Kami www. bolavita. pw
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +6281377055002
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus
  3. Agen terbaik dan terpupuler di sini Bos ku..!!
    janga pilih yang lain lagi Bos ku.
    Agen Betting dengan service yang terbaik.
    Mari Bagi yang Hobby Dengan Permainan Game Online, Dapatkan Bonus-bonus yang dibagikan Oleh Pokervita.
    Bonus Cash Back 0.5% Yang dibagikan Setiap Minggunya

    Contact Us Person :
    ? LIVECHAT P`O`K`E`R`V`1`T`A .com
    ? BBM : D88B0154
    ? Wechat: pokervitaofficial
    ? Line: PokerVita
    TERIMA KASIH

    BalasHapus