Gak Nyangka! Ratna Sarumpaet diduga Bayar Biaya Operasi Plastik Pakai Dana Sumbangan Korban Danau Toba! Ini Buktinya

Gambar mungkin berisi: 2 orang, teks
Popnesia.com - Nomor rekening Ratna Sarumpaet untuk transfer bedah plastik yang disebarkan oleh polisi, sama dengan nomor rekening yang dipost Atiqah Hasiholan untuk penggalangan dana korban kapal tenggelam di Danau Toba. Dikatakan penggalangan dana atas nama Ratna Sarumpaet Crisis Center. https://www.instagram.com/p/BkmSd5ejga3/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=n6pxxb0nayag

Memang itu rekening pribadi, jadi tetap ada kemungkinan 100% donasi dikirim ke korban. Tetapi menggabungkan rekening pribadi dengan rekening penggalangan dana juga perlu keterbukaan dengan bukti. Apalagi sekarang Ratna Sarumpaet mendebit biaya bedah plastik dari rekening yang sama.

Saya bersama teman-teman baik saya pernah menggalang dana untuk panti asuhan dan korban Merapi tahun 2010 dengan menggunakan rekenening pribadi. Namun sebelum dimulai, saya memberi bukti rekening saya sudah kosong dan selama maupun setelah penggalangan dana selesai saya juga menunjukkan bukti-buktinya.

Seharusnya Ratna Sarumpaet dapat menunjukkan bukti-buktinya sehingga kita tidak perlu curiga bahwa dana untuk korban kapal tenggelam di Danau Toba bukan dipakai untuk biaya bedah plastiknya.

Ini Buktinya :

Tidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia.

Gambar mungkin berisi: teks




Sumber :  https://www.facebook.com/dianpmita

Subscribe to receive free email updates: