Diskusi Tentang Pembebasan Suramadu, Erick Thohir Skak Mat Faldo Maldini, Makjleb!


Popnesia.com - Pihak oposisi menilai penggratisan tarif tol Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu) sebagai pencitraan untuk 'menyedot' suara masyarakat Madura.

Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon, bahkan menantang Jokowi untuk menggratiskan tol Jagorawi jika benar hal tersebut bukanlah pencitraan yang bertujuan untuk kepentingan politik.

Tak hanya Fadli, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PAN, Faldo Maldini juga menganggapnya sarat akan muatan politis.
"Ya kalau kita sih, kalau saya melihat di momen seperti sekarang, hal tersebut tidak bisa dipisahkan," tegas Faldo, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Minggu (28/10).

Menanggapi pernyataan pihak oposisi, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir mengaku tidak habis pikir.

"Berarti kalau presiden melakukan sesuatu kebaikan untuk rakyat, pencitraan dong. Karena inget loh, beliau adalah presidennya," ujar Erick, di Djakarta Theater XX1, Jakarta Pusat.

Oleh karena itu, salah satu triliuner Indonesia ini mengajak masyarakat untuk lebih teliti dalam menyikapi pernyataan para politisi.

"Yang penting apa yang diberikan untuk rakyat sudah jelas lebih terasa dan kita jangan terjebak. Ya itu politik ya, itu ini salah, ini itu salah, ini bohong, ini benar enggak bisa, kita tetap harus kerja," tegas Erick.

Selain mengimbau masyarakat, Erick juga melakukan 'counterattack' terhadap para 'kritikus'.

"Mendingan yang komen-komen itu lebih tunjukan bahwa mereka juga kerja untuk rakyat. Jangan hanya komplain ini komplain itu, ya kasian," tutupnya.Jitunews.com

Subscribe to receive free email updates: