Kocak, Warganet Ramaikan #2019GantiKardus di Dunia Maya, Memenya Bikin Ngakak!!


Popnesia.com - Warganet Indonesia yang terkenal aktif di dunia maya membuat #2019GantiKardus ramai dalam bentuk meme dan kicauan kocak. Berikut beberapa yang dihimpun :
"Padahal cuma diem di pojokan, tapi tiba-tiba rame disebut-sebut... #2019GantiKardus," tulis akun Aditya Kirana.
"Oya, karena ini para politikus lagi pada ngomongin 'kardus'. Rencananya, @markobar1996 akan mengeluarkan desain kardus baru yang ada board game-nya dan bisa dimainkan 4 orang," tulis akun @Chilli_Pari.
Seperti diketahui, berhembus kencang hubungan Partai Demokrat dan Partai Gerindra tengah retak. Hal ini diawali dengan batalnya pertemuan antar dua pemimpin partai tersebut, Susilo Bambang Yudhoyono dan Prabowo Subianto.
Politikus Partai Demokrat Andi Arief memosting sindiran kepada Prabowo.
"Prabowo ternyata kardus, malam ini kami menolak kedatangannya ke kuningan. Bahkan keinginan dia menjelaskan lewat surat sudah tak perlu lagi. Prabowo lebih menghargai uang ketimbang perjuangan. Jendral kardus," tulis Andi Arief di akun pribadinya, @AndiArief_, Rabu malam.

Suara.com

Subscribe to receive free email updates:

14 Responses to "Kocak, Warganet Ramaikan #2019GantiKardus di Dunia Maya, Memenya Bikin Ngakak!!"

  1. Mau punya penghasilan puluhan juta rupiah hanya dengan bermain game online, Ayo langsung join bersama kami agen judi online terpercaya s128agen(dot)com ,kami jamin kemenangan anda berapaun akan kami bayar lunas ,gabung sekarang juga untuk menjadi salah satu jutawan dalam waktu yang singkat dan tanpa mengeluarkan keringat hanya dengan duduk manis didepan layar laptop atau android saja . Ayo BERGABUNG sekarang juga !!!

    Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Menghubungi Kami sekarang juga Di Kontak Kami Di Bawah Ini :

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725
    Line : agens1288

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus
  2. Bagi yang hobi main taruhan kartu, jangan lupa untuk kunjungi website kami ya di P`0`K`E`R`V`1`T`A
    1 ID dapat bermain 8 game
    Hot Promo Bonus P`0`K`E`R`V`1`T`A :
    *Bonus Turn Over besar, Referal MENGIURKAN

    Contact Us Person :
    ? LIVECHAT POKERV1TA
    ? WA: 082312256064
    ? BBM : D88B0154
    ? Wechat: pokervitaofficial
    ? Line: PokerVita

    BalasHapus
  3. Bonus Deposit 10% Credit Setiap Hari Di Bolavita.pw

    Wechat : Bolavita
    WA : +6281377055002
    Line : cs_bolavita
    BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )

    BalasHapus
  4. Bolavita Mengadakan Undian Berhadiah Handphone, Smartwatch, Ipod dll.
    Dapatkan Hadiah Menarik Lainnya Dari Agen Bolavita Di Undi Setiap Bulan...
    Langsung Saja Gabung Dengan Kami www. bolavita. pw
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( Online 24Jam ) :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +6281377055002
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus




  5. Modal 20rb Bisa Dapat Jutaan Rupiah

    Pasti Gak Percaya?

    Gak Maksa sih, Tapi Kalau Pengen Ikutan Juga, cek DISINI aja

    BalasHapus
  6. Promo Kemerdekaan & Asian Games ANAPOKER
    Dengan Deposit 50.000 Bisa Claim Freebet 25.000
    Ayo Daftar Sekarang Juga di ANAPOKER
    Kunjungi Web Kami di : anapoker .com

    Info Lebih Lanjut, Hubungi Kami di :
    WhatsApp : 0877-8922-1725
    BBM : AGENS128
    Line : agens1288

    BalasHapus
  7. Bete dengan semua kesibukan sehari hari,ayo hibur diri kalian dengan bermain game online yang menghasilkan jutaan rupiah hanya bersama kami agen poker online terpercaya anapoker(dot)com ,kemenangan siap menanti anda dan puluhan juta rupiah segera ada digenggaman anda sekarang juga , ayo daftarkan diri anda sekarang juga hanya dengan bermodalkan 10 rb maka anda akan mendapatkan puluhan judi rupiah .
    BERGABUNG sekarang juga bersama kami .

    Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Menghubungi Kami sekarang juga Di Kontak Kami Di Bawah Ini :

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725
    Line : agens1288

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus
  8. Promo Kemerdekaan 17 Agustus 2018 BOLAVITA !
    WWW.BOLAVITA.PW BANDAR JUDI BOLA Bonus Deposit 10% Setiap Hari ! Khusus Sportsbook ! SBOBET | IBCBET/MAXBET | 368BET
    Daftar ! Deposit Dan Klaim Bonusnya !
    Langsung saja hubungi Staff kami :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +6281377055002
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus
  9. Promo Kemerdekaan & Asian Games di FIFAPOKER
    Dengan Deposit 100rb Bisa Claim 20rb
    Ayo Daftarkan Segara di Fifapoker
    Dapatkan Bonus New Member 20%
    Khusus Promo Kemerdekaan & Asian Games

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +6281326993756
    Website : Fifapoker .co

    BalasHapus
  10. Ingin Menjadi Jutawan Dalam Bermain Game Online, Inilah saat'a Anda Bergabung Bersama s1288 sabung ayam, Pendaftaran Gratis Dan Akan Di berikan Panduan Cara Memenangkan Game Online. Bolavita Juga Menyediakan Promo Bonus Setiap Deposit 10% Utk New Member, Adalagi gan yaitu Bonus CashBack 10% Setiap Minggu'a, Jangan Lupa Di Like Juga FB Bolavita guys, Cara'a Sangat Gampang gan BBM: D1A1E6DF/ Wa: 081377055002/ Line: cs_bolavita Atau Kunjungi FB Bolavita Lalu Like Dan Share ya gan. thx ya gan ^_^

    BalasHapus