Astaga! Anies Baswedan Sebut Pengecatan Trotoar Sepanjang 43 ribu Meter, Netizen: Jarak Thamrin – Sudirman Cuma 4,2 Km


Goblok! @aniesbaswedan Sebut Pengecatan Trotoar Sepanjang 43 ribu Meter, Netizen: Jarak Thamrin – Sudirman Cuma 4,2 Km
Popnesia.com - Jelang Asian Games 2018 yang akan berlangsung pada 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melaksanakan kegiatan Gerebek Jalan Sudirman-Thamrin, Rabu (18/7/2018).
Kegiatan ini merupakan kegiatan pembersihan dan pengecetan trotoar di sepanjang jalan protokol untuk menyambut Asian Games 2018.
Dilansir dari Instagram @aniesbaswedan, Anies mengunggah foto barisan petugas PPSU, pasukan Putih, Abu, Biru, Merah, Hijau, dan Kuning, Rabu (18/7/2018)
Hari ini kita mulai Gerebek Jalan Sudirman-Thamrin, pembersihan dan pengecatan trotoar sepanjang 43 ribu meter untuk menyemarakkan dan menyukseskan perhelatan olahraga akbar Asian Games XVIII. . Koridor  Sudirman-Thamrin adalah salah satu koridor paling utama di Indonesia, dan di koridor inilah dunia nanti akan menyaksikan wajah Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan mulai hari ini, 18 Juli sampai dengan 12 Agustus 2018 di koridor-koridor utama Jalan Sudirman-Thamrin. Ini bukan pekerjaan yang kecil dan remeh. Saya berharap kepada semua untuk melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Tunjukkan kepada semua bahwa kerja kita serius dan tuntas, pastikan semua yang dikerjakan harus dengan kualitas yang tinggi. . 56 tahun yang lalu di tempat ini pertama kali Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games, pada waktu itu telah membuat orang terkagum-kagum dengan Indonesia. Orang merasa inilah contoh sebuah negeri yang baru 17 tahun merdeka telah bisa menjadi penyelenggara perhelatan olahraga terbesar di Asia. Kerja teman-teman semua akan membuat kita bangga atas Indonesia di tahun 2018 ini. Saya tegaskan kepada semua para Lurah dan Camat sambut partisipasi warga dan jangan pernah remehkan pekerjaan apapun. Kita ingin agar semangat Asian Games ini diwujudkan dalam kerja nyata. #SemangatJakartaUntukAsia #AsianGames2018
Sebuah kiriman dibagikan oleh Anies Baswedan (@aniesbaswedan) pada
 Melalui unggahan tersebut, Anies menuliskan keterangan gambar tentang kegiatan Gerebek Trotoar yang dilakukan.

“Hari ini kita mulai Gerebek Jalan Sudirman-Thamrin, pembersihan dan pengecatan trotoar sepanjang 43 ribu meter untuk menyemarakkan dan menyukseskan perhelatan olahraga akbar Asian Games XVIII,” tulisnya pada caption.

Ia juga menuliskan bahwa koridor Sudirman-Thamrin merupakan salah satu koridor paling utama di Indonesia.

Unggahan instagram Anies Baswedan tersebut mendapat banyak komentar dari para netizen yang kesal dengan kinerja gubernur DKI Jakarta yang lambat dan cuma pencitraan saja, begini komentar para netizen yang redaksi kumpulkan:

@yusuf_dumdum
Jarak Thamrin – Sudirman cuma 4,2 km. Tapi kok bisa trotoarnya 43 km?

Foto Yusuf Muhammad.
@wiwit_dwiantoro
Membalas @yusuf_dumdum @aniesbaswedan dan 10 lainnya
Tahmrin sampai sudirman bandung
@paFrans1000
Salah kata gpp mas, yg penting santun. Maju kotanya, sejahtera warganya dan 43 km trotoarnya. #BeruduGakAkanPernahPaham
@lukman_anshory
Hebat pak! Ngecat trotoar sepanjang 43rb meter = 43 km…… jln Sudirman-Thamrin pjg amat ya pak? Itu panjang trotoar se Jkt atau bgmana pak?..
@lammito
Apapun hasilnya kalikan dg 1000,itulah hasil fiksinya… Klo ga salah waktu jd MENDIKBUD jg pernah ada salah hitung anggaran..
[tribunnews/twitter/melekpolitik]

Subscribe to receive free email updates: