Belum Resmi Diusung, Spanduk Tolak Ahmad Dhani Beredar di Cikarang



Healmagz.com - Rencana partai Demokrat mengusung musisi Ahmad Dhani di Pilkada 2017 mendapat penolakan keras dari warga. 

Padahal, nama Dhani belum resmi dideklarasikan alias masih sebatas usulan partai. Di kawasan Cikarang, spanduk penolakan Ahmad Dhani bermunculan.   

Spanduk penolakan Ahmad Dhani ini mengatasnamakan Masyarakat Pecinta Sa’dudin, calon Bupati Kabupaten Bekasi dari PKS yang "dijodohkan" dengan Dhani. 

Spanduk bertuliskan "Tolak Ahmad Dhani, Kami Menolak Ahmad Dhani, Ini Bekasi Bukan Jakarta" dipasang di sejumlah titik-titik jalan utama Cikarang. 

Salah seorang warga, Kokom Komariah (38), mengaku tak tahu siapa yang memasang spanduk tersebut. 

“Saya nggak tahu dipasangnya kapan. Cuman pas saya buka lapak dagangan saya sekitar pukul 03.00 Senin dini hari (5/9) spanduk sudah terpasang,” ujarnya kepada GoBekasi (Jawa Pos Grup).

Dia menilai munculnya spanduk penolakkan ini adalah hal yang wajar. 

Karena dirinya sendiri sebagai warga Kabupaten Bekasi merasa heran mengapa Ahmad Dhani mau mencalonkan diri jadi Balonwabup di tempat kelahirannya ini.

“Aneh aja bang. Udah mah begitu orangnya belagu, tukang jelekkin orang laen, dan Pak Sa’dudin lagi kenapa mau sama dia. Ane kan jadi gak simpati lagi ke Pak Sa’dudin kalau pasangannya dia mah,” keluhnya.

Hal senada dibenarkan Hendri Muhamad (28), warga Cikarang Pusat. Karyawan salah satu perusahaan di Jababeka ini sempat melihat spanduk tersebut ketika dia hendak menuju kantornya.

“Miris bang kalau Sa’dudin milih dia jadi pendampingnya. Gimana mu benahi Bekasi, lah orangnya aje sombong dan arogan gitu. Jangan salah pilih pendamping itu Sa’dudin. Masa ga ada pilihan lain yah,” sindirnya.(cr27/gob/mam/JPG)(Jawapos.com)
 

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Belum Resmi Diusung, Spanduk Tolak Ahmad Dhani Beredar di Cikarang"

  1. PROMO khusus SPORTBOOK di Agens128
    Agen Resmi Piala Dunia Russia 2018
    Cashbak Hingga 15% Setiap Hari !!!
    Tunggu Apa lagi Ayo Gabung Agens128 .com
    Info Lebih Lanjut Hubungi Contact Kita :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 0877-8922-1725

    BalasHapus
  2. Selamat Datang
    S1288poker.com
    Situs Judi Online
    Bandar Ceme
    Ceme Online
    Ceme 99
    Qiu Ceme
    Contact Person :
    WA : 087782869981
    BBM - 7AC8D76B

    BalasHapus
  3. Jadwal Cockfight Sabung Ayam SV388 23 Juli 2018

    Jadwal Cockfight Sabung Ayam SV388 23 Juli 2018 di Situs Judi Sabung Ayam Online Melalui Agen Resmi Taruhan Sabung Ayam Live Asli Thailand.

    Senin, 23 Juli 2018 – Pada Hari Tersebut Akan Di Laksanakan Berbagai Pertandingan Sabung Ayam Secara Live di Arena Sabung Ayam Thailand.

    Untuk Info Lebih Langkap Silakan Hubungi Kami Di :

    whatsapp : +6281377055002
    Wechat : Bolavita
    Line : Cs_bolavita
    BBM: BOLAVITA (Huruf Semua)

    BalasHapus
  4. Selamat Datang
    S1288poker.com
    Kami menyediakan berbagai permainan yang menarik untuk anda, selama anda bermain kami juga menyediakan berbagai bonus menarik buat anda. Penasaran?
    mari klik link di bawah ini :
    Situs Judi Online
    Bandar Ceme
    Ceme Online
    Ceme 99
    Qiu Ceme
    Untuk info lebih lanjut silakan hubungi konta di bawah ini
    Contact Person :
    WA : 087782869981
    BBM - 7AC8D76B

    BalasHapus
  5. Mainkan Permainan Ceme Online
    Dapatkan kemenangan mu dengan cepat
    Tentunya hanya di FIfa Poker
    Poker Online terpercaya 2018
    Ayo tunggu apa lagi , mainkan sekarang

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +6281326993756
    website : www.pokerfifa.net

    BalasHapus
  6. Bolavita Merupakan youtube adu ayam Online Terbesar Di Indonesia, Bolavita Juga Menyediakan Banyak Game Online Seperti: Sabung Ayam (Vietnam), (Filipina), Bola, Casino, Togel, Tangkas, Poker, Tembak ikan, Play1628 & Wm Casino. Promo Bonus Buat Member Baru 10%, Cashback 5% s/d 10%, Dan Masih Banyak Bonus Lainya, Semua'a Dapat Mengikuti Permainan Game Hiburan, Tanpa Bot Dan Tidak Ribet. Min deposit Hnya 50ribu. Pendaftaran Gratis BBM: BOLAVITA | WA: 081377055002 | Line: cs_bolavita | Terima Kasih gan.

    BalasHapus