Dewi Persis Sudah Tahu Saipul Jamil Suka Sesama Jenis?



Healmagz.com - Ditangkapnya pedangdut kondang Saipul Jamil atas tuduhan pelecehan seksual pada seorang bocah laki – laki berusia 12 tahun turut menyeret nama Dewi Persik ke dalamnya. Mantan istri Saipul Jamil itu banyak diburu awak media untuk dimintai keterangan. Tersirat Dewi Persik sudah tahu jika mantan suaminya itu menyukai sesama jenis. Benarkah?

Saat ditemui di lokasi syuting sinetron terbarunya, ‘Centini’, Dewi Perssik seperti berhati – hati dalam menjawab pertanyaan – pertanyaan yang ditujukan kepadanya. Depe, begitu sapaan akrabnya, mengaku sudah mendengar tentang berita pengakapan Bang Ipul. Meski berharap pemberitaan itu tidak benar, janda Aldi Taher ini mengatakan jika sebenaranya ia tak terlalu terkejut.
“Sudah dengar kabar itu saya berharap pemberitaan itu tidak benar,. Nggak terkejut, gimana ya. Pokoknya intinya, nggak bisa ngomong kalau itu,” ujar pemilik goyang gergaji itu seperti dikutip detikHot (19/2).
Pernyataan Depe ini kemudian dipertegas dengan pernyataan Ruhut Sitompul. Ruhut mengaku jika Depe pernah curhat jika selama ia menikah dengan Ipul, tidak pernah sekalipun Ipul menyentuhnya. Itupula lah yang menjadi salah satu penyebab kandasnya rumah tangga mereka.
“Enggak pernah dijamah kawan itu padahal cantiknya, goyangnya. Waktu Dewi Persik yang cerita, aku kaget. Rupanya hanya jadi barang antik, dipandang saja,” ujar Ruhut.
Sementara itu, Saipul Jamil masih belum memberikan keterangan resmi pada pers. Meski Polisi mengatakan jika Ipul telah mengakui perbuatannya, pengacara Ipul justru membantahnya dan mengatakan jika klien nya masih belum mengaku apapun.

Subscribe to receive free email updates: