Jokowi Marah Besar, Polri Diperintahkan untuk Menangkap Riza Chalid



Healmagz.com  - Presiden Joko Widodo (Jokowi) rupanya tak main-main menyatakan marah besar namanya dicatut di kasus 'Papa Minta Saham' yang menyeret Ketua DPR Setya Novanto. Dia telah memerintahkan Polri mencari keberadaan pengusaha minyak Reza Chalid.

Pernyataan itu disampaikan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti saat dihubungi detikcom lewat telepon, Selasa (8/12/2015) pagi. Jokowi telah memerintahkan Polri untuk melacak keberadaan Reza.

"Iya sudah ada (perintah dari Jokowi untuk melacak posisi Reza)," kata Badrodin. Menurutnya, Polri sudah mengetahui keberadaan Reza.

"Iya sudah tahu," imbuh Badrodin. Namun dia enggan mengungkapkan lebih jauh dimana keberadaan sosok penting di kasus 'papa minta saham' ini.

"Yaaa... nantilah kita kasih tahu," ujarnya singkat.

Nama Muhammad Reza Chalid (dalam rekaman disebut MR), disebut ikut dalam pertemuan dengan Setya Novanto dan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin, tak hadir dalam pemanggilan pertama. MKD memutuskan memanggil Reza untuk kedua kalinya.

"Persidangan dilanjutkan dengan memanggil saksi-saksi yang tersisa, dalam hal ini Reza Chalid atau saksi-saksi yang diperlukan," ucap ketua MKD Surahman Hidayat membacakan hasil rapat pleno di ruang sidang MKD di Gedung DPR, Jakarta, Senin (7/12/2015) malam.

Surahman belum bisa memastikan tanggal pemanggilan Reza Chalid. Ini karena MKD akan lebih dulu memenuhi untuk meminta rekaman asli dari Maroef Sjamsoeddin yang kini ada di Kejaksaan Agung. Bukti itu akan diuji forensik di laboratorium Polri.

"Setelah sidang saksi, kita melihat apakah sudah cukup atau belum, kita akan (rapat) konsinyering untuk mengkonstruksi perkara ini," ujar politisi PKS itu. (detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Jokowi Marah Besar, Polri Diperintahkan untuk Menangkap Riza Chalid"

  1. Makanya nyari uang jangan cuman pakai otak aja. Ide-nya ga bener pula. Pakai juga hati dan otot. Hati dgn cara sering berdoa dan refleksi diri. Otot ya kerja lah. Kalo cape dan pegel otonya pakai mipi. Klik aja ototsehat.co.id

    BalasHapus
  2. Agen Sabung Ayam dan Sportbook (Bola) Terbesar :
    Bonus New Member 10%, Bonus Harian 5%, Cashback Sampai 10%
    Dan Bonus Refferal 5%.. Ayo Gabung.. Live Chat 24 Jam
    Hanya di website : s128agen .com

    BalasHapus
  3. BONUS YANG ADA SETIAP HARINYA HANYA DARI KAMI
    ==POKERAYAM==
    GABUNG > MAIN > DAN MENANG UANG TUNAI SETIAP HARINYA
    KARENA SEMUA PROSESNYA SANGAT MUDAH
    KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM SEPANJANG MINGGUNYA
    MENERIMA SEMUA TRANSAKSI DI SELURUH BANK DI INDONESIA

    >BONUS HARIAN
    >BONUS MINGGUAN
    >BONUS SPESIAL UNTUK BULAN PELANGGAN NASIONAL

    DATANG DAN KUNJUNGI KAMI DI :
    >>BBM: D8C0B757 >>WA : +6281296089061
    Kunjungi kami di : POKERAYAM (TITIK) ORG

    BalasHapus