SELEBRITI Ustad Aswan Faisal, Kakak Uje Ternyata Poligami dan Ceraikan Istri Via BBM


Healmagz.com - Kakak alm. Ustad Jeffry Al BuchoryUstad Aswan Faisal, kini menjadi sorotan. Pendakwah yang beberapa kali muncul di televisi ini rupanya pernah berpoligami dan menikah untuk kedua kalinya dengan seorang wanita berinisial RP. Namun setelah beberapa tahun menikah, Ustad Aswan malah menceraikan RP hanya lewat BBM.
RP yang merupakan salah satu jamaah Ust.Aswan mengungkapkan bahwa ia dinikahi siri oleh sang ustad pada September 2011 silam meski belum mendapat izin dari istri pertama. Menurut RP, Ust.Aswan sendiri pernah berjanji akan berlaku adil terhadap istri-istrinya kelak.
“Beliau mencoba meyakinkan saya kalau seandainya menikah, dia akan memperlakukan saya dengan adil seperti istri pertamanya,” ujar RP seperti dikutip dari detikHOT.
“Akhirnya saya pikir, karena yang saya pegang omongan dia yang seorang ustad, saya percaya dengan dia. Setelah berjalan tiga bulan (pernikahan) akhirnya saya menagih janjinya (izin istri pertama), ternyata dia masih mengulur-ulur waktu, dia minta enam bulan.”
Menurut RP, Ust.Aswan sendiri tidak menepati janjinya untuk berlaku adil, misalnya tidak pernah bermalam di rumah RP, bahkan hanya memberikan nafkah tiga kali dalam setahun.
“Selama pernikahan saya itu, tidak pernah semalam pun menginap di rumah saya,” katanya. “Dia pernah memberikan (nafkah) hitungannya setahun cuman dua kali, paling banyak setahun tiga kali dan itu nilainya jauh di bawah seperti yang dia janjikan dulu.
Meski merasa tidak diperlakukan adil, RP mencoba bersabar. Namun ada satu hal yang paling membuatnya merasa sakit hati, yaitu ketika Aswan menceraikannya hanya melalui BBM pada April 2014 lalu.
“Dia menceraikan saya via BB, dia hanya bilang ‘maafkan saya’ gitu aja 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SELEBRITI Ustad Aswan Faisal, Kakak Uje Ternyata Poligami dan Ceraikan Istri Via BBM"

  1. Bolavita(titik)co ! Setiap Hari ada bonus menarik dari kami.

    Minimal Depo 50rb sudah bisa bermain game judi online

    FREE PENDAFTARAN !!! www.bolavita(titik)pro

    WA : +6281377055002
    BBM : BOLAVITA

    BalasHapus