Sebelum Digugat Cerai Sang Istri Lina, Sule Sempat Digosipkan Issue Ini

Sule menghadiri jumpa pers dan screening film Hongkong Kasarung di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/3/2018) malam.
Popnesia.com - Gugatan cerai yang dilayangkan Lina terhadap komedian Entis Sutisna alias Sule di Pengadilan Agama Cimahi Soreang, Bandung, Jawa Barat, cukup mengejutkan. Pasalnya, beberapa tahun terakhir tak pernah terdengar ada gonjang-ganjing mengenai keretakan rumah tangga yang telah dikaruniai empat orang anak itu.

Tapi, kabar perceraian Sule dengan Lina sebenarnya sempat berembus beberapa tahun lalu. Tepatnya pada 2012, Lina dikabarkan menggugat cerai Sule lantaran sang suami selingkuh.

Kabarnya, ayah dari penyanyi Rizky Febian itu memiliki hubungan gelap dengan seorang pramugari cantik. Namun kabar tersebut sempat dibantah oleh Sule sendiri.

"Saya nggak mau menanggapi. Kalau bener baru saya tanggapi. Kalau itu kan engga bener beritanya," kata Sule membantah, kepada sebuah tayangan infotainment, saat itu.

Memang, sejak merintis karier di dunia entertaiment, Sule harus meninggalkan keluarganya di Bandung. Sedangkan Sule memilih untuk menetap di Jakarta. Meski begitu, Sule menegaskan kalau dirinya tetap berkomunikasi dengan anak dan istri.

"Saya masih harmonis. Teleponan nyampe lima menit sekali. BBM-an juga kok. Poto sini poto situ kirimin," jelas Sule.

Sementara itu, surat gugatan cerai Lina kepada Sule telah bocor di sebuah akun Instagram gosip. Dari situ diketahui, Lina menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cimahi Soreang, Bandung, Jawa Barat pada 26 April 2018. Suara.com

Perselisihan Disebut dalam Gugatan Cerai Terhadap Sule

Faktor perselisihan di dalam rumah tangga disebut dalam gugatan cerai Lina terhadap sang suami, komedian Sutisna atau Sule, di Pengadilan Agama (PA) Cimahi, Jawa Barat. 

"Ada perselisihan, kalau penyebabnya seperti apa kami enggak bisa menyampaikannya," ujar Humas PA Cimahi, Agus Gunawan, saat dihubungi Kompas.com, Rabu (9/5/2018).

Namun Agus tidak bisa berbicara lebih jauh tentang hal itu. Yang pasti Lina meminta hak asuh anak dalam gugatan cerainya. 

Di luar itu, kata Agus, tidak ada yang diminta Lina termasuk harta gana-gini. Diberitakan sebelumnya, Lina mendaftarkan gugatan cerai Sule di PA Cimahi pada 26 April 2018 lewat kuasa hukumnya, Abdurrahman T Pratomo. 

Nomor perkara gugatan cerai itu terdaftar 3660/Pdt.G/2018/PA.CMi. Sule dan Lina menikah pada 17 Februari 1998. Dari pernikahan selama 20 tahun itu, Sule dan Lina telah dikaruniai empat anak. Salah satunya adalah vokalis Rizky Febian.

Sumber : Kompas.com

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Sebelum Digugat Cerai Sang Istri Lina, Sule Sempat Digosipkan Issue Ini"

  1. agens128_ofc Are You Ready? 2018 FIFA World Cup is coming!!! Trusted Online Agent.

    BalasHapus
  2. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    BalasHapus
  3. Pusing Mau Cari Uang Yang Berlimpah, Dengan Mudah ?
    Langsung Saja Gabung Di Website www. bolavita .pro
    Info, Silahkan Hubungi :
    BBM : BOLAVITA
    wechat : bolavita
    whatup : 6281377055002
    Email : cs@bolavita .com

    BalasHapus

  4. www .anapoker. com situs game POKER Aman dan Terpercaya untuk para Poker Mania
    Menyediakan permainan Poker, Domino ,Ceme, Capsa, Super Ten
    Dapat di mainkan via Android & IOS
    Daftar segera Bos!!
    Kontak kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    whatsapp : 0877-8922-1725
    Line id : agens1288

    BalasHapus
  5. Mau taruhan bola tapi tidak tahu mana yang Aman & terpercaya??
    Disini nih bos Di website s128 .org
    Agen SBOBET TERAMAN dan TERPERCAYA
    untuk info silahkan add kami di:
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    whatup : 0877-8922-1725
    Line id : agens1288

    BalasHapus