Disebut Kena Karma Ayu Dewi, Terkuak Perasaan Hati Zumi Zola Saat Tidur di Tahanan KPK

Disebut Kena Karma Ayu Dewi, Terkuak Perasaan Hati Zumi Zola Saat Tidur di Tahanan KPK

Popnesia.com - Siapa sangka Gubernur Jambi Zumi Zola (38) masuk penjara.
Mantan artis ini dijebloskan ke sel tahanan karena tersangkut dugaan kasus suap pengesahan RAPBD Jambi 2018.
Bagaimana kondisi terakhir Zumi Zola setelah ditahan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Senin (9/4/2018) malam.
Ternyata Zumi Zola Zulkifli terus terjaga pada malam pertama tinggal di kamar sel Rumah Tahanan C1 KPK, Jakarta.
Mantan kekasih artis Ayu Dewi itu sulit memejamkan mata karena masih syok dan belum bisa beradaptasi dengan tempat barunya setelah ditahan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (9/4) malam.
Buat Zumi, suasana di dalam rutan benar-benar berbeda dengan kehidupan dia pada hari-hari sebelumnya.
"Dia bilang, 'Hari ini beda sekali'. Jadi, sempat begadang tadi malam setelah masuk itu," ujar kuasa hukum Zumi Zola, Handika Honggowongso, kepada Tribun, usai menemui kliennya di Rutan KPK, Jakarta, Selasa (10/4/2018) dikutip dari Tribunnews.com.
Meski begitu, lanjut Handika, Zumi berusaha beradaptasi dengan lingkungannya saat ini sepanjang Kamis kemarin.
Dia sudah sekitar 70 persen dapat beradaptasi dengan kehidupan di dalam rutan KPK.
Menurut Handika, ada dua hal yang tidak berubah dari seorang Zumi Zola saat menjalani nasibnya saat ini selaku tahanan.
Pertama, Zumi tidak meninggalkan salatnya dan kedua, mantan artis itu tetap menjaga kadar gula darahnya.
"Satu, ibadahnya dia tetap tidak berubah. Salatnya jalan terus selama di rutan. Kedua, dia harus memastikan cek gula darahnya setiap saat. Soalnya, dia kan juga sudah lumayan tinggi sekali," ungkapnya.
KPK menahan Gubernur Jambi Zumi Zola usai menjalani pemeriksaaan sebagai tersangka di Gedung KPK pada Senin (9/4) malam.
Kemeja batik ungu yang dikenakan oleh Zumi saat datang telah berbalut rompi tahanan saat dia dibawa dari Gedung KPK ke Rutan C1 KPK.
Sebelumnya, KPK telah menetapkan Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli bersama Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) sekaligus Plt Kepala Dinas PUPR, Arfan, sebagai tersangka sejak 2 Januari 2018.
Zumi Zola bersama-sama Arfan diduga menerima gratifikasi senilai Rp6 miliar dari proyek Dinas PUPR. Uang tersebut di antaranya diduga digunakan untuk suap atau "uang ketok" pengesahan RAPBD Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2018.
Keduanya disangkakan melanggar pasal 12B atau Pasal 11 Undang-undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Tindak Pidana Korupsi, sebagaimana telah diubah dengan Undang-undang Nomor 20 Tahun 2001 juncto Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHPidana.
Minta Dibawakan Buku Agama
Handika langsung mendatangi Zumi Zola di tahanan tidak lama setelah orang nomor satu Jambi itu ditahan oleh penyidik KPK pada Senin malam.
Ia belum bisa membawakan banyak barang seperti pakaian ganti untuk Zumi.
Dalam pertemuan itu, Zumi berpesan untuk dibawakan pakaian ganti. Namun, pesan penting dari Zumi yakni, minta dibawakan banyak buku bacaan, termasuk Alquran, buku agama dan sejarah.
"Minta dibawakan buku-buku, termasuk buku agama dan Alquran," ungkap Handika.
Handika membawakan barang-barang permintaan Zumi itu saat membesuknya pada Selasa siang.
Untuk sementara, Zumi Zola hanya seorang diri berada di dalam kamar selnya dan terpisah dengan tahanan KPK lainnya. Selain itu, keluarga juga belum diizinkan untuk membesuknya karena harus didata dan dijadwalkan oleh penyidik KPK.
Rencananya, istri Zumi Zola, Sherrin Tharia; ayahanda Zumi, Zulkifli Nurdin serta mertua akan membesuk Zumi di Rutan C1 KPK pada Kamis (12/4) ini. Belum diketahui apakah kedua putra Zumi juga akan diajak serta.
Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Zumi Zola Sulit Memejamkan Mata saat Pertama Kali Masuk Sel Tahanan KPK,
Zumi Zola Disebut Kena Karma Ayu Dewi
Ayu Dewi tengah bahagia membina rumah tangga dengan Regi Datau. Tapi masih saja namanya disangkut pautkan dengan mantannya, Zumi Zola. Apalagi kini Zumi ditahan KPK, dan disebut-sebut kena karma sang mantan.
Dilansir dari Cumicumi, Netizen menduga kejadian yang dialami Zumi karena karma pernah menyakitkan hati Ayu, beberapa tahun lalu. Keduanya gagal menikah padahal semuanya sudah siap, tinggal menunggu hari saja.
“ingat kisah @mrsayudewi merinding, dulu nangis2 gagal kawin skarang bahagia punya suami baik, orantua jg bahagia. coba kl jd kawin sm ZZ, keluarganya menanggung malu, orangtua sedih, nangisnya bakal lama. harus banyak bersyukur bu, banyak sedekah, diselamatkan Allah dr orang tdk baik dan diberi ganti orang yg sangat baik. Allah maha adil,” komentar akun @prelovedbbq di media sosial.
“Pasti skrg bersyukur bgt ya ka, air mata yg dulu banjir sdh dibayr lunas sm Allah.. be happy always, drmu ku belajar kalau keputusan Allah selalu yg terbaik,” tulis lainnya.

Sumber : Tribun sumsel

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Disebut Kena Karma Ayu Dewi, Terkuak Perasaan Hati Zumi Zola Saat Tidur di Tahanan KPK"

  1. Nikmati Bonus Menarik Dari Bolavita Sekarang...
    -Nikmati Bous New member 10%
    -Nikmati Bonus Cashback Hingga 10%
    -Nikmati Juga Bonus jackpot Hingga Ratusan juta Rupiah Setiap harinya...

    Info Lengkap Hubungi:
    WA : 081377055002
    Line : cs_bolavita
    BBM: D8C363CA (NEW)

    TERIMA KASIH ^_^

    BalasHapus
  2. POKER RUSIA - POKER DOMINO CEME CAPSA TERPERCAYA
    100 % Player VS Player Asli Tanpa Robot
    Bonus Turn Over & Bonus Referal Tertinggi Lho..
    Tunggu Apalagi..
    Ayo Daftar Di Poker Rusia

    BalasHapus
  3. Nikmati Bonus Menarik Dari Bolavita Sekarang...
    -Nikmati Bous New member 10%
    -Nikmati Bonus Cashback Hingga 10%
    -Nikmati Juga Bonus jackpot Hingga Ratusan juta Rupiah Setiap harinya...

    Info Lengkap Hubungi:
    WA : 081377055002
    Line : cs_bolavita
    BBM: D8C363CA (NEW)

    TERIMA KASIH ^_^

    BalasHapus