Tak Bawa Tugas, Siswa SD Dihukum Guru Menjilati WC 12 Kali, Baru 4 Kali Bocah Itu Langsung......

Karena Tak Bawa Tugas Sekolah, Murid SD Dihukum Guru Menjilati WC
Popnesia.com - Seorang guru SD Negeri Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara dilaporkan karena menghukum muridnya menjilati WC. Orangtua murid berinsial SH mengatakan, anaknya bernama MB dihukum akibat tidak membawa tugas tanah kompos, seperti disuruh gurunya itu. 

Tindakan guru berinisial RM itupun kontan membuatnya berang. "Anak saya disuruh jilat WC sebanyak 12 kali. Tapi baru empat kali dijilatnya, dia sudah muntah," kata SH di kediamannya di Desa Cempedak Lobang, Rabu (14/3/2018) seperti dikutip dari tribunmedan.com

Menurut SH, tindakan itu terjadi pekan lalu. Dia mendapat kabar tak mengenakkan itu dari temannya. Mendapat kabar tersebut, suami SH mendatangi pihak sekolah. "Suami saya datang ke sekolah melabrak guru itu. Marah, sakit hati. Campur aduk perasaan saya. Apa enggak ada hukuman lain selain itu," ungkapnya. 

SH mengatakan, dia tidak keberatan bila anaknya dihukum membersihkan WC. Namun jangan sampai menjilat WC. Terkait kasus itu, orangtua meminta pihak terkait memberi hukuman pada sang guru. Mengingat tindakan itu terlalu keji. 

Sementara itu, Rabu malam, Kepala Dinas Pendidikan Pemkab Serdang Bedagai Joni Walker Manik membenarkan kejadian tersebut. Dinas Pendidikan, sudah meminta keterangan RM mulai Senin-Selasa (12-13/3/2018) terkait peristiwa tersebut. Dari keterangan yang diperoleh, RM mengaku memberikan hukuman kepada muridnya karena tidak membawa bahan yang disuruh untuk dibawa ke sekolah. 

"Kami mendapat laporan dan sudah memanggil guru tersebut Senin dan Selasa. Kami sudah mintai keterangan. Dia mengaku memberikan hukuman karena murid tidak membawa bahan tugas sekolah," tuturnya saat dihubungi melalui ponsel dikutip FokusRiau.Com dari Kompas.com. (boy surya hamta)

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Tak Bawa Tugas, Siswa SD Dihukum Guru Menjilati WC 12 Kali, Baru 4 Kali Bocah Itu Langsung......"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Bersama Kami Agen Bandar Casino Online Live !
    Dapatkan Bonus Turn Over Hingga 0.7%
    Langsung Saja Kunjungi www(titik)bolavita(titik)org
    Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi :
    BBM : D8C363CA
    wechat : bolavita
    whatup : 6281377055002
    Email : cs@bolavita .com

    BalasHapus
  3. S128Agen.COM > PROSES DEPO WD TERCEPAT <
    Terpercaya..
    Teraman..
    Terbaik..
    Terlengkap..
    Sini Boss Tempat nya .. !
    Dengan Pelayanan Terbaik, Costumer Servis Yang Ramah Dan Profesional, Dan Siap Melayani Anda 24 Jam NonStop Setiap Hari.
    Support Semua Bank Indonesia
    Info Lebih Lanjut Hubungi Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / BBM : AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 087789221725

    BalasHapus
  4. Panduan Cara Memenangkan Game Online Pada Pola'a, Ingin Tahu Dengan Ketentuan Dan Syarat'a Cukup Anda Klik Di >> Panduan Cara Jitu Online Ingin tahu dengan detail, Anda Dapat REGISTER Di Bolavita BBM: D1A1E6DF/ Wa: 081377055002/ Line: cs_bolavita

    BalasHapus
  5. Agen POKER RUSIA - POKER Online ASLI Terbaik
    Poker Online - Domino QQ - Ceme - Capsa Susun
    1 User ID Bisa Bermain Semua Game
    Ayo Daftar Di Poker Rusia

    BalasHapus