Polisi Bandara Bantah Intimidasi Karena Cadar, Kartika Putri Dibully Netizen Begini

 Polisi Bandara Bantah Intimidasi Karena Cadar, Kartika Putri Dibully Baperan dan Kurang Ikhlas
Popnesia.com - Pihak polisi bandara sudah memberikan penjelasan terkait tuduhan mengintimidasi Kartika Putri. Bukan karena memakai cadar, pemeriksaan acak kerap dilakukan demi keamanan dan keselamatan penumpang.
"Mohon maaf untuk kewenangan pemeriksaan di dalam area bandara sepenuhnya wewenang AVSEC di bawah angkasa pura 2," kata polisi bandara. "Bahkan setingkat kapolri, menteri tetap dilakukan pemeriksaan barang dan badan."
Pihak polisi juga mempersilakan Kartika untuk meminta penjelasan detil soal pemeriksaan itu. "Jika ibu ada yang merasa kurang pas, silahkan datang dan akan kami antar ke pihak terkait, agar mendapat penjelasan secara langsung," demikian kata akun polisi bandara.
Polisi Bandara Bantah Intimidasi Karena Cadar, Kartika Putri Dibully Baperan dan Kurang Ikhlas
Penjelasan bijak ini membuat netter menyesalkan sikap Kartika. Mereka mengkritik Kartika baperan karena buru-buru curhat di sosmed tanpa meminta penjelasan lebih detil.
"Miris postingan mbak karput ini, mbaknya baperan," kata netter. "Jangan diposting postingan yang menuai pro dan kontra, anda kan sudah hijrah, berpikir positif saja," kata yang lainnya.
"Sudah benar SOP dijalankan, menurut saya tidak perlu minta maaf, artisnya aja yang 2 much, belajar ikhlas dong mbak jangan sok mau hijrah doang, introspeksi," sindir netter. "Sangat disayangkan trend curhat medsos semakin marak," seru netter. (wk/ri)

Sumber : Wowkeren.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Polisi Bandara Bantah Intimidasi Karena Cadar, Kartika Putri Dibully Netizen Begini"

  1. Ingin Mendapatkan Penghasilan Dari Bolavita Situs Game Online Terpercaya No.1 Di Asia (indonesia). Sangat Gampang Guys, Awal Anda Cukup Menyediakan Data Untuk REGISTER DI Bolavita, Setelah itu Guys Dapat Memasarkan Product kami di Berbagai Sosial Media dengan ID Referensi dari Anda, Apabila Ada yang Ingin Mendaftar, Maka otomatis Masuk Ke Referral Anda, mungkin Kurang Paham Ya Guys, Mari Berkunjung & Chat CS kami di BBM: D1A1E6DF/ Wa: 081377055002/ Line: cs_bolavita, DI tunggu ya Guys ^_^

    BalasHapus