Aksinya di Holocaust Memorial Viral Hingga Luar Jerman, Syahrini Ikut Dihujat Youtuber Swiss Ini

Aksinya di Holocaust Memorial Viral Hingga Luar Jerman, Syahrini Ikut Dihujat Youtuber Swiss Ini
Popnesia.com - Penyanyi Rini Fatimah Jaelani atau lebih dikenal dengan nama Syahrini, akhirnya memberi tanggapan soal pemberitaan tentang dirinya.

Baru-baru ini Syahrini membuat heboh lantaran fotonya saat tengah berada di Berlin Holocaust Memorial.

Berlin Holocaust Mermorial merupakan sebuah bangunan yang dibuat untuk menghormati orang Yahudi yang menjadi korban pembantaian Nazi.

Tak hanya menghebohkan warganet di Indonesia.

Media di Jerman pun ikut menyoroti foto Syahrini itu.

Artikel tersebut berisikan tentang insiden foto Syahrini di Berlin Holocaust Memorial yang menjadi perbincangan netizen Indonesia.

Media online yang juga memiliki versi cetak ini tidak memberikan komentar menyudutkan untuk Syahrini.

Secara garis besar, mereka hanya memberikan informasi tentang kehebohan yang dibuat Syahrini di Indonesia karena berkomentar dengan kalimat tidak sensitif ketika berada di Jerman.

Bagi masyarakat Jerman, berbicara tentang Hitler adalah sebuah hal yang sangat sensitif.

Masyarakat setempat selalu menghindari topik ini karena apa yang dilakukan oleh Hitler pada masa Perang Dunia II adalah sebuah hal keji dan menjadi sejarah kelam di Jerman.

Sadar dirinya jadi pemberitaan media luar, akhirnya Syharini memberikan tanggapannya dengan berbahasa Inggris.

Sabtu sore (24/3/2018), Syahrini mengunggah tulisan panjang di Instagramnya.

Ia menyadari apa yang ia lakukan adalah hal yang salah, Syahrini berharap kesalahannya bisa menjadi pembelajaran untuk orang lain.

Syahrini juga meminta orang-orang menghentikan hujatan-hujatan untuknya.
instagram.com/princessyahrini
I Understand At The Criticism About My Instagram Posts From The Holocaust Memorial in Germany !
"...
But I want to make it clear to everybody that I truly never meant to disrespect or offend anybody or anybody’s religion ...

I went to the Memorial as a tourist and, like so many other tourists there, was amazed at the design of it and wanted to take pictures and video ...

I now understand that this was not appropriate ..

Also, in the video I posted on Instagram that has caused so much controversy, I did not Mean Say “BAGUS” (Indonesian for “nice!”) to refer to the Holocaust,

But to the impressive design of the Memorial !
...
Unfortunately, others have not been accurate in reciting what I actually said and meant ... Of course, the Holocaust was a horrible and terrifying tragedy – and the Memorial serves as a reminder to us all of how important it is to oppose aggressively all forms of hatred ..

Meski telah memberikan klarifikasi, aksi Syahrini yang memalukan Indonesia ini kabarnya sudah tersebar sampai di luar Jerman.

Hal ini disampaikan oleh seorang Youtuber asal Indonesia yang bermukim di Swiss yakni Syarif Zapata.

Kabar aksi Syahrini di Holocaust Memorial ini sampai juga di telinganya yang kini tinggal di negara tetangga Jerman tersebut.

Syarif mengaku malu sebagai warga Indonesia karena aksi Syahrini yang viral di beberapa negara eropa.

Ucapan dan tingkah laku Syahrini di Holocaust Memorial sendiri disayangkan karena lokasi yang dianggap begitu sensitif ini justru mengundang tawa sang artis saat mengunjunginya.

Berulang kali Syahrini mengucapkan beberapa kalimat yang tidak sensitif bagi warga Jerman seperti "tempatnya bagus" atau "tempat bunuh-bunuhan Hitler"

Syarif pun mengaku menyayangkan aksi orang-orang seperti Syahrini ini.

Sebagai selebriti besar yang mungkin memiliki banyak editor video di belakangnya, seharusnya ada orang yang memberitahukannya terkait apa yang dilakukannya kala itu.

Syarif juga mengatakan orang-orang Jerman sensitif dengan tema-tema militer dan juga malu akan sejarah yang mereka lakukan dahulu.

Bahkan orang-orang di Berlin juga memasang nama pemilik lama rumah-rumah mereka yang pernah ditinggali oleh para kaum Yahudi yang menjadi korban Holocaust.

Berikut adalah curhatan lengkapnya di Youtube




Sumber :Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Aksinya di Holocaust Memorial Viral Hingga Luar Jerman, Syahrini Ikut Dihujat Youtuber Swiss Ini"

  1. S128Agen. Com Join Sekarang Juga
    Dapatkan BONUS NEW MEMBER 10%
    BONUS SETIAP HARI 10%
    BONUS CASHBACK S/D 10%
    BONUS CASHBACK TANGKAS TERBESAR 10%
    BONUS REFERAL 7%

    Menang Berapapun Langsung Di BAYAR!!
    Support Semua Bank Indonesia
    Info Lebih Lanjut Hubungi Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / BBM : AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 087789221725

    BalasHapus
  2. Ingin Menjadi Jutawan Dalam Bermain Game Online Bolavita, Inilah saat'a Anda Bergabung Bersama , Pendaftaran Gratis Dan Akan Di berikan Panduan Cara Memenangkan Game Online. Agen Bolavita Juga Menyediakan Promo Bonus Setiap Deposit & 10% Utk New Member, Adalagi Guys yaitu Bonus CashBack 10% Setiap Minggu'a, Jangan Lupa Di Like Juga FB Bolavita guys, Cara'a Sangat Gampang Guys BBM: D1A1E6DF/ Wa: 081377055002/ Line: cs_bolavita Atau Kunjungi Bolavita Lalu Like Dan Share ya Guys. thx ya guys ^_^

    BalasHapus
  3. Jika Anda Ingin Mencari Game Online Yang Lengkap Tanpa Bot, Anda Dapat Berkunjung Di Agen Bolavita Terpercaya, Dengan Panduan Cara Mengetahui Tanpa Boot Game Online, Anda Dapat Melakukan REGISTER Gratis Dahulu di Bolavita, Bila Anda Kurang Paham Atau Bingung, CS Kami Siap Melayani Anda 24jam Sampai Anda Dapat Memahami Apa Itu Arti Tanpa Bot Game OnlinE. BBM: D1A1E6DF/ Wa: 081377055002/ Line: cs_bolavita Terima Kasih Salam Sukses Form Bolavita ^_^

    BalasHapus
  4. Ayo Join Dengan Kami Agen Judi Online
    Dapatkan Promo Bonus Sekarang Juga
    Langsung Kunjungi Website www(titik)bolavita(titik)org
    Info, hubungi :
    BBM : BOLAVITA
    wechat : bolavita
    whatup : 6281377055002
    Email : cs@bolavita .com

    BalasHapus
  5. Ingin Menjadi Jutawan Dalam Bermain Game Online Bolavita, Inilah saat'a Anda Bergabung Bersama , Pendaftaran Gratis Dan Akan Di berikan Panduan Cara Memenangkan Game Online. Agen Bolavita Juga Menyediakan Promo Bonus Setiap Deposit & 10% Utk New Member, Adalagi Guys yaitu Bonus CashBack 10% Setiap Minggu'a, Jangan Lupa Di Like Juga FB Bolavita guys, Cara'a Sangat Gampang Guys BBM: D1A1E6DF/ Wa: 081377055002/ Line: cs_bolavita Atau Kunjungi FB Bolavita Lalu Like Dan Share ya Guys. thx ya guys ^_^

    BalasHapus
  6. Nikmati Bonus Menarik Dari Bolavita Sekarang...
    -Nikmati Bous New member 10%
    -Nikmati Bonus Cashback Hingga 10%
    -Nikmati Juga Bonus jackpot Hingga Ratusan juta Rupiah Setiap harinya...

    Info Lengkap Hubungi:
    WA : 081377055002
    Line : cs_bolavita
    BBM: D8C363CA (NEW)

    TERIMA KASIH ^_^

    BalasHapus