Akan Dimakamkan, Liang Lahat Istri Opick Dipenuhi Air. Lihat Videonya!

 Akan Dimakamkan, Liang Lahat Istri Opick Dipenuhi Air. Apa yang Terjadi?
Popnesia.com - Istri kedua Opick, Wulan Mayasari, menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Citra Harapan, Harapan Indah, Bekasi, Minggu (18/3/2018), sekitar pukul 21.00 WIB.
Diketahui, pada 4 Februari 2019 lalu, Wulan sempat melahirkan anak laki-lakinya. Namun, bayinya meninggal di dalam kandungan. Sejak itu, kesehatan Wulan terus menurun hingga ajal menjemputnya.
Jenazahnya diketahui dimakamkan Senin (19/3/2018), sekitar pukul 11.00 WIB di TPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara. Wulan dimakamkan tak jauh dari anak laki-lakinya, Yusuf Muhammad Ibrahim El Firdaus.
Dilansir dari bintang.com, sebelum pemakaman dilakukan, petugas sempat kebingungan dengan air yang menggenangi liang lahat. Petugas makam harus menguras air yang memenuhi liang lahat tersebut.
Dalam video yang beredar, dengan menggunakan ember kecil berwarna hijau, petugas menguras liang lahat secara manual. Opick yang tiba di lokasi menanyakan soal persiapan liang lahat istrinya.
Meski begitu, ia sempat gusar saat mengetahui liang lahat istrinya dipenuhi air. “Sudah siap apa belum? Mungkin karena semalam hujan jadi ada air,” katanya pada salah seorang rekannya.
Opick juga sempat meminta pada petugas agar liang lahat istrinya dipindahkan ke tempat lain. “Mestinya jangan yang di sini dong, pindah tempat dong,” ujarnya.
Namun, petugas mengatakan bahwa lahan sudah penuh dan tak ada tempat lagi untuk memindahkannya. Untungnya, setelah dikuras air pun surut sedikit demi sedikit.
Setelah air surut, pemakaman juga sempat tertunda karena papan yang disiapkan untuk menutup liang lahat dibawa mobil lain.
“Papannya ada dimobil lain,” tutur salah seorang dalam rombongan kepada Opick, dikutip dari suara.com.
Untungnya, tak lama kemudian mobil pembawa papan pun datang. Setelah itu, proses pemakaman dilanjutkan meski kondisi liang lahat sedikit becek.
Pemakaman juga berjalan cukup lancar tanpa ada kendala. Pelayat yang datang juga khidmat mengikuti prosesi pemakaman meski harus berpanas-panasan karena tak ada tenda yang terpasang.
lihat video dibawah ini :

 

Sumber : Surat Kabar

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Akan Dimakamkan, Liang Lahat Istri Opick Dipenuhi Air. Lihat Videonya!"

  1. Bersama Kami Agen Betting Online Terpercaya
    Dapatkan Promo Menarik Dari Agen Bolavita
    Mari Bergabung Di website www(titik)bolavita(titik)org
    Bisa juga hubungi , info :
    BBM : D8C363CA
    wechat : bolavita
    whatup : 6281377055002
    Email : cs@bolavita .com

    BalasHapus
  2. S128Agen. Com Join Sekarang Juga
    Dapatkan BONUS NEW MEMBER 10%
    BONUS SETIAP HARI 10%
    BONUS CASHBACK S/D 10%
    BONUS CASHBACK TANGKAS TERBESAR 10%
    BONUS REFERAL 7%

    Menang Berapapun Langsung Di BAYAR!!
    Support Semua Bank Indonesia
    Info Lebih Lanjut Hubungi Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / BBM : AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 087789221725

    BalasHapus
  3. Ingin Menjadi Jutawan Dalam Bermain Game Online Bolavita, Inilah saat'a Anda Bergabung Bersama , Pendaftaran Gratis Dan Akan Di berikan Panduan Cara Memenangkan Game Online. Agen Bolavita Juga Menyediakan Promo Bonus Setiap Deposit & 10% Utk New Member, Adalagi Guys yaitu Bonus CashBack 10% Setiap Minggu'a, Jangan Lupa Di Like Juga FB Bolavita guys, Cara'a Sangat Gampang Guys BBM: D1A1E6DF/ Wa: 081377055002/ Line: cs_bolavita Atau Kunjungi FB Bolavita Lalu Like Dan Share ya Guys. thx ya guys ^_^

    BalasHapus
  4. POKER RUSIA - POKER DOMINO CEME CAPSA TERPERCAYA
    100 % Player VS Player Asli Tanpa Robot
    Bonus Turn Over & Bonus Referal Tertinggi Lho..
    Tunggu Apalagi..
    Ayo Daftar Di Poker Rusia

    BalasHapus