Viral, Buni Yani Kembali Bikin Heboh Netizen


Nama Buni Yani kembali menjadi perbincangan netizen. Akun Twitter resminya @BuniYani terlibat Twitwar dengan sebuah akun bernama @PartaiSocmed.

Perang Twit dimulai oleh akun @PartaiSocmed yang berkomentar pedas, terhadap twit @BuniYani saat sedang membahas Mantan Presiden RI ke-enam, SBY. “@BuniYani @CHOKYPARHAS Santai mulutmu bau! Kamu bisa bilang begitu karena saat itu kamulah yg menghina2 SBY,” tulis @PartaiSocmed, Sabtu (3/2/2018).

Lihat gambar di TwitterLihat gambar di Twitter
Santai mulutmu bau! Kamu bisa bilang begitu karena saat itu kamulah yg menghina2 SBY

Lalu, akun @BuniYani membalas dengan twit: “Masihkah ada yang percaya pada @PartaiSocmed penyebar hoax? Menggunakan nama anonim agar leluasa bisa mengintimidasi org yg dianggap lawan,”

Baca juga: Polda Metro Siap Bantu Program OK Otrip Pemprov DKI

Karena balasan yang kurang bersahabat itu, kedua akun yang memiliki puluhan ribu follower ini mulai saling mengejek.

“Masih dan banyak. Sebab meskipun kami akun anonim konten kami jauh lebih bertanggungjawab dibanding akun real tapi provokator sepertimu. Fakta keputusan pengadilan kamu sudah dinyatakan bersalah,” tulis akun @PartaiSocmed.

“Sekarang kamu @BuniYani silakan cek jejak digital kami. Mana konten kami yg hoax seperti tuduhanmu? Lalu bandingkanlah dengan jejak digitalmu sendiri,” lanjut @PartaiSocmed.

Baca juga: Terlibat Narkoba, Demokrat Tindak Tegas Dua Kadernya

Menanggapi komentar seperti itu, @BuniYani pun menulis: “Semua org tahu muka saya, mengenal siapa saya, buku dan artikel akademik yang sudah saya tulis. Siapa Anda @PartaiSocmed? Berlindung di balik anonim agar bisa menyebarkan hoax dan fitnah?”

Balas-berbalas twit-pun semakin sengit, sehingga memancing perhatian netizen. Bahkan  twitwar tersebut menjadi viral.

Cukup banyak netizen yang mengomentari peperangan tersebut. Salah satunya dari akun @Black_Widower: “Loe kePDan klo mau coba2 bikin perbandingan sama @PartaiSocmed, loe cuma buih,”

Selain itu, akun lain juga berkomentar: Saya lbh percaya @PartaiSocmed krn mrk berpendapat ssi fakta. Yang Sy tidak percaya Itu adlh knp hakim sudah ketok palu ttp anda msh bebas cc @DivHumasPolri @BSSN_RI @pramonoanung,” tulis akun @@Dwiyana_DKM.



Masihkah ada yang percaya pada @PartaiSocmed penyebar hoax? Menggunakan nama anonim agar leluasa bisa mengintimidasi org yg dianggap lawan.

— Buni Yani (@BuniYani) February 3, 2018

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Buni Yani Kembali Bikin Heboh Netizen"

Posting Komentar