Video Viral, Wanita Diduga Pegawai BPJS Kesehatan Bandar Lampung Terciduk Selingkuh Dengan Sopir Grab di Kamar Hotel

Viral, wanita diduga pegawai BPJS Kesehatan Bandar Lampung terciduk selingkuh dengan sopir Grab di kamar hotel
SEBUAH video penggerebekan pasangan selingkuh viral.

Diunggah oleh akun Facebook, Doe’Wie Idamayanti pada Rabu (21/2), tertulis bahwa wanita berhijab dan berbaju biru yang berada di dalam kamar hotel adalah seorang istri polisi dan bertugas di BPJS Kesehatan Bandar Lampung.

Naujubillahminjalik, Seorang Istri polres yang bekerja sebagai pegawai BPJS kesehatan bandar lampung selingkuh dengan sopir Grab 😣 Mungkin diantara kalian ada yang kenal dengan perempuan ini.



Mohon maaf sebelomnya kalau ada kata2 yang kurang baik.

Alangkah sayangnya seorang Wanita sekaligus istri dan ibu dari 3 anak yang berhijab sampai seperti ini.

seharusnya hati dan perilakunya juga dihijab & jangan di humbar sampe janjian dihotel.

Semoga kita semua dijauhkan dari zina dan maksiat 😇Hijab bukanlah hanya kerudung yg menutupi aurat tapi juga kerudung untuk menutupi aib, perilaku, kata2 dan sekaligus mengkerudungi hati jiwa dan pikirannya dari perbuatan maksiat 🙏SALUT DENGAN SAHABAT GW YANG UDAH NGEGREBEK 2 ORNG INI 👍
Tulis akun tersebut.

Suasana penggerebekan tampak tegang. Wanita anak tiga tersebut terlihat menolak ajakan petugas kepolisian yang ingin membawanya ke kantor polisi.

Sementara itu, tampak pria selingkuhannya yang juga mengenakan kaus berwarna biru tak melakukan perlawanan sedikitpun ketika dibentak petugas. Dirinya pun bersedia dibawa ke kantor polisi guna menyelesaikan kasus tersebut.



Dari video itu, terdengar pula bahwa petugas melakukan penggerebekan lantaran adanya laporan dari suami si wanita. Wanita itu juga selalu menolak ketika diminta kooperatif dan mengakui bahwa dirinya adalah petugas BPJS.

Pun ketika berulangkali dicecar pertanyaan bahwa mereka berselingkuh, wanita itu tetap tak mengaku dan mengatakan bahwa dia tak berbuat mesum di kamar tersebut dan bersedia untuk divisum.

Komentar dan tanggapan dari netizen pun bermunculan.

‘Kalau sudah berduaan di dalam kamar dengan orang yang bukan muhrim, jadi mereka sedang apa?’ Demikian hal yang paling ditanyakan netizen.

Berikut komentar selengkapnya:

Subhan Nurdin: Gak ngapa ngapain? Kok yo neng hotel looh bahahahahahaha, udah salah kok yo ngotot.

Chip Lux: Jijik liat ny udh salah udah ke GAP msh blng gk ngpa2in dia yg mrh2 pula di dlm kmr hotel dg laki lain dih mit amit.

Nina Marlina: Gw sih no coment liat video ini, mudah2 kita smua d jauhkan dr hal2 yg tdk baik dan jadi pelajaran buat kita smua, biar Allah dan polisi yg menghakimi heee….

Riandi Firdaus ER: Goblok , istri yg bodohhhh!!! Uang habis , badan habis dan menelantarkan 3 orang anak dan suami cuman gara” kepuasan ,. Sekali lagi goblok.

Eka Meilansari: Udah ke geb selingkuh, kelakuannya kayak gak ada dosa… lakinya dilawan… bagusnya di tinju mulutnya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Video Viral, Wanita Diduga Pegawai BPJS Kesehatan Bandar Lampung Terciduk Selingkuh Dengan Sopir Grab di Kamar Hotel"

  1. Gabung dengan yang Terpercaya Saja. Hanya S128Agen.org
    Menang Berapapun Langsung Di BAYAR!!
    Segera Daftar dan Dapatkan Bonus nya
    Hanya dengan Modal 50rb Rupiah dan Rasakan Permainan Sabung Ayam / CASINO / SPORTBOOK / TANGKASNET
    Support Semua Bank Indonesia
    Info Lebih Lanjut Hubungi Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / BBM : AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 087789221725

    BalasHapus