Terungkap! Ini Identitas Sosok Mas-Mas yang Santai Makan Pecel Lele Saat Banjir Jakarta !!! Begini Curhatannya

Terungkap! Ini Identitas Sosok Mas-Mas yang Santai Makan Pecel Lele Saat Banjir! Begini Curhatannya
Seperti yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya, banjir musiman kembali melanda ibukota Jakarta.

Hal ini sendiri mulai bisa diprediksi oleh banyak pihak melalui pengamatan dari petugas Pintu Air Manggarai dan juga Bendung Katulampa, Bogor

Bahkan, Petugas Pintu Air Manggarai sudah bersiaga sejak hari Minggu (4/2/2018) malam yang kemudian disusul dengan naiknya status Bendung Katulampa, Bogor, menjadi Siaga 1 pada Senin (5/2/2018).biar diobatin, jangan di tahan-tahan," tandasnya.

"Kan, ada banjir waktu malam, itu tiba sekitar pukul 15.00. Terus ada yang kedua, yang (air) naik pagi ini sekitar pukul 20.00 (tiba di Pintu Air Manggarai)," ujar Adi melansir dari Kompas.com saat diwawancarai di Pintu Air Manggarai, Jakarta Selatan.

Melalui air kiriman dari Katulampa inilah, beberapa daerah ibukota kembali digenangi banjir.

Beberapa kawasan di Jakarta yang diprediksi terdampak banjirkiriman ini adalah Srengseng Sawah, Rawajati, Kalibata, Pengadegan, Pejaten Timur, Kebon Baru, Bukit Duri, Balekambang, Cililitan, Cawang, Bidara Cina, dan Kampung Melayu.

Di balik peristiwa banjir ini, ada sebuah kisah unik yang menyita  perhatian netizen.

Kisah menarik ini menjadi viral setelah dibagikan melalui akun Twitter TMC Polda Metro Jaya  di @TMCPoldaMetro


 Ya, di tengah banjir yang menggenangi Jakarta, terlihat dua orang bapak yang masih duduk-duduk santai makan di tenda Pecel Lele.

Unggahan ini pun menarik perhatian warganet untuk memberikan apresiasinya pada sang penjual dan bapak-bapak pembelinya.

gerydiwangkoro "Lebih salut lagi sama yg beli hehe"

BobokoTea1 "Keren , dua jempol deh sambil nyengir bayangin makan sambil basah2an Terus masaknya gimana, kompornya apa gak kerendam tuh?"

agungissmile  "Salut yang masih jualan pas banjir gini.."

Selain itu, Banyak dari netizen yang menyangsikan kebenaran foto tersebut.

classictruck "Mosok air dah semeja masih tenang makan"

mamaRAZO "Seriusss??? Itu gas, kompor, & minyak ditaruh dimana?"

baihaki_ahmad "Ni editan apa gimana sih,kok masi ada yg tenang2 makan lamongan sambil rendeman gitu"

ekcodji "Editan bukan sih. Banjir setinggi kursi. Mau makan lele masih duduk di kursi. Hmmmm"

praztDR "Gw ngerasa ini kayak editan karena si penjual masih niat jualan kayak gini. Buka lapaknya sebelum banjir kali yah"

Sol_ichin "fotonya gak masuk akal blass,apa gak ngompol tu yang jual amah yg beli"

Tergelitik dengan komentar netizen, ada salah seorang netizen yang membagikan video lokasi kejadian tersebut.

Dan terbukti, unggahan tersebut ternyata bukan editan.





Ya, usut punya usut sosok mas-mas yang makan di pecel lele saat banjir ini memang benar adanya.

Bahkan sosoknya tak menyangka bahwa dirinya akan jadi viral karena kelakuan uniknya ini.

Hal ini disampaikan oleh sosoknya melalui curhatan di Instagram.

Akunnya sendiri bernama @helloimipunk

Dalam unggahannya tersebut, ia bahkan menunjukkan tampak depan dari kejadian unik ini
Dalam curhatannya di postingan tersebut, Sosok yang bernama lengkap Ahmad Saiful Bahri ini tidak menyangka dirinya akan viral.

Dia pun menjelaskan alasan melakukan aksi uniknya ini saat banjir.

Sepulang kerja langsung beresin rumah air banjir dtg nya cepet bgt ,

udah pasrah aja sama kondisi setelah selsai beresin ,

cari makan ga mikirin lg tempat n nyaman yanh penting perut dulu di isi biar ga masuk angin ,
tapi jadi viral begini makan sambil duduk kondisi banjir hahaha pdhl cm temen yg fotoin buat becandaan duang eh ada juga org di luar dr kejauhan yg fotoin n share ke bbrpa medsos..

jadi deh begini hahahah

Unggahan ini pun mendapat beragam komentar unik dari netizen

pras.15 "Bentar lagi bapak itu pasti di angkat menjadi "Duta Pecel Lele Indonesia" ,, yakin dehh"

dzakystradlint "Emg bnr pak perut lebih penting, soal gatel2 mah urusan dikamar mandi"

aprilia_ariestha "Lahh yg lbh aneh warung pecel lele nya .. masih jualan wlo kerendam banjir wkwk"

kk_ekha "Nikmat mana lagi yg kau dustakan om"

febriantinc "Luar biasa ya bapak satu ini jd viral, bntr lg jd artis nih"

yoneeta85 "Yg jualan pun niat banget, udah tau banjir sempat2 nya gelar lapak"

(Tribunnews.com/ Bobby Wiratama)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terungkap! Ini Identitas Sosok Mas-Mas yang Santai Makan Pecel Lele Saat Banjir Jakarta !!! Begini Curhatannya"

Posting Komentar