Soal Isu Alexis Ganti Nama Jadi 4Play Dan Beroperasi Lagi, Jawaban Sandi Bikin Ngakak!

Image result for sandi dan alexis
Kabar mengenai Hotel Alexis kembali menjadi tempat praktik prostitusi terdengar di awal tahun 2018.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengungkapkan dirinya masih menunggu hasil investigasi dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata DKI Jakarta.

Dinas terkait masih melakukan investigasi untuk membuktikan bahwa Alexis kembali melakukan praktik prostitusi ilegal.

"Kami menunggu laporan dari kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ibu Tinia yang masih terus mendalami. Kita ngga mau berspekulasi dan seperti yang Pak Gubernur sudah sampaikan saya juga sudah katakan berkali-kali, kita ingin Industri pariwisata dan restoran menunjang perekonomian DKI," ujar Sandi di Balai Kota, Senin (12/2/2018).

Sandi sendiri mengakui bahwa terdapat media yang sudah membuktikan bahwa praktek porstitusi di Alexis ada kembali namun dirinya meminta untuk bersabar, menunggu hasil laporan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata DKI.

"Kalau sekarang kan menurut saya sudah jelas bahwa ada temuan dari salah satu media massa menyampaikan kepada kita dan ini akan kita konfirmasi. Jadi menurut saya jangan berspekulasi terlebih dahulu, tunggu laporan lengkap dari Dinas Pariwisata dan budaya dan kita pastikan bahwa yang terjadi di lapangan itu sesuai dengan persepsi yang dibuat di masyarakat, jadi kita tidak ingin faktanya nanti malah ngga sinkron," tutur Sandi. (M14)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal Isu Alexis Ganti Nama Jadi 4Play Dan Beroperasi Lagi, Jawaban Sandi Bikin Ngakak!"

Posting Komentar