Karma! Tinggalkan Acara Ketika Ahok Masuk Studio D'Academy Indosiar, Elvy Sukaesih Dapat 2 Musibah Ini

Cerita Elvi Sukaesi Tinggalkan DA4 saat Ahok Datang, Inul Daratista Malah ‘Dikeroyok’ Netizen
1. Putri Elvy Sukaesih Bersteru Dengan Rindam Jaya
Merasa telah berhasil Melecehkan Ahok saat tampil di Indosiar dengan meninggalkan acara kini artis Dangdut Elvi Sukaesih ikut merasakan musibah yang dialami putrinya Fitria Sukaesih akibat ditipu makelar tanah.

Putri pedangdut Elvie Sukaesih, Fitria Sukaesih dan suaminya, Syech Bin Muhammad Al Hamid tengah berseteru dengan pihak Rindam Jaya terkait status tanah seluas lima hektar di kawasan Condet, Jakarta Timur.
Fitri mengaku sebagai pemilik sah tanah seluas 5 hektar di belakang Rindam Jaya. Beberapa bukti seperti sertifikat dari pemerintah dan akte jual beli tanah dimilikinya. Namun, pihak Rindam Jaya juga merasa berhak atas tanah tersebut.
Merasa dizalimi, keluarga Fitria Sukaesih meminta bantuan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon. Namun teguran Fadli Zon tidak direspon oleh Rindam Jaya.“Bapak Fadli agak sedikit bingung karena nggak ada respons dari mereka. Jadi kebetulan sudah menjadi tugas mereka juga bahwa harus melihat kebenaran dari apa yang sudah disampaikan,” ucap Fitria Sukaesih di kawasan Condet, Jakarta Timur, Kamis (30/3)
Fadli Zon mengatakan, dirinya dan komisi 1 DPR akan berusaha untuk menjadi mediator soal perebutan tanah.
“Ya saya pikir nanti di Komisi 1 atau saya, bisa langsung menyampaikan keluhan dan aspirasi masyarakat karena yang seperti ini cukup banyak dan saya selalu merespons laporan-laporan dan aspirasi masyarakat yang merasa dirugikan oleh berbagai pihak,” ucap Fadli Zon.(infomenia.net)
2. Tiga Anak Elvy Sukaesih, 1 Menantu Lagi Hamil 6 Bulan Ditangkap Polisi Saat Pesta Sabu
Foto KataKita.

Anak-anak ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya dan dua orang kakaknya, Syehan dan Ali Zaenal Abidin ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya karena penyalahgunaan narkoba. Bahkan, menantunya pun, Chauri Gita, istri Syehan yang tengah hamil enam bulan juga ikut diamankan.

Mereka berempat terciduk di kediamannya, Cawang, Jakarta Timur, pada Jumat dini hari. Penangkapan itu merupakan hasil pengembangan seorang bandar narkoba bernama Muhammad, yang diketahui sebagai tunangan Dhawiya. Sedang pesta narkoba kah?

"Nggak ada (pesta narkoba)," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono saat menemui awak media, Jumat (16/2/2018).

"(Jadi) ada lima orang kita amankan. Kita periksa satu-satu nanti perannya sebagai apa," sambungnya.

Saat penangkapan, kata Argo, mereka semua sangat kooperatif. Tak ada yang memberontak.

Polisi masih menunda gelar perkara soal penangkapan yang terjadi pada Dhawiya dan keluarganya itu sampai besok. Dengan alasan memberi waktu ruang untuk beristirahat karena hari semakin malam.

Polisi mengamankan beberapa barang bukti berupa, telepon genggam, sabu, serta alat hisap sabu bekas pakai.detik.com


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Karma! Tinggalkan Acara Ketika Ahok Masuk Studio D'Academy Indosiar, Elvy Sukaesih Dapat 2 Musibah Ini"

  1. Terima kasih gan, keren ni blog nya gan, kunjungin juga ya gan punya saya di :
    - Forum
    - Movie
    - Cerita
    - Movie

    BalasHapus
  2. Musibah bs dtg kpd siapa saja, tp anehnya knp koq bertubi2? Kayanya ada KARMA yg harus di bayar oleh beliau..

    BalasHapus