Karma? Basis Pendukung Anies Tenggelam, Di Masa Ahok Tak Terdengar Kabar Banjir Lagi, Eh Dengan Cepatnya Cililitan Kecil Tenggelam Oleh Air Deras Ini, Simak Videonya

Karma? Basis Pendukung Anies Tenggelam, Di Masa Ahok Tak Terdengar Kabar Banjir Lagi, Eh Dengan Cepatnya Cililitan Kecil Tenggelam Oleh Air Deras Ini, Simak Video Terkini Dari Lokasi
Hujan yang mengguyur Jakarta hari ini membuat sejumlah titik di tergenang. Selain Tebet dan Kalibata, wilayah Cililitan Kecil juga terendam banjir. 

Salah seorang warga RT 12 RW 7 Cililitan Kecil, Kramat Jati, Jakarta Timur, Uda, mengatakan hujan lebat yang terjadi beberapa kali hari ini membuat wilayahnya tergenang air.

"Airnya sampai masuk ke rumah-rumah warga. Aliran airnya juga deras," ucap Uda, kepada kumparan (kumparan.com), Senin (5/2/18).

Uda menjelaskan, tahun lalu, hujan deras yang  melanda wilayahnya tak sampai membuat rumah-rumah warga kebanjiran.

Namun, yang terjadi hari ini justru aliran air yang masuk ke rumah warga cukup deras.

"Sepertinya ini yang terbesar (hujannya). Tahun lalu enggak banjir.  Sekarang air di mana-mana," lalnjut dia.

Akibat tak ada tanda-tanda banjir itu akan surut, sejumlah warga terpaksa mengungsi ke tempat lain.

Beberapa dari mereka juga membawa pakaian dan barang-barang penting.

Bertahun-tahun kawasan Cililitan memang sudah jarang lagi terdengar terkena banjir. Terlebih setelah bypass Kalibata-Cililitan sudah jadi, dan jembatan di bawahnya yang kerap membuat sampat tersangkut dibongkar, kawasan ini bisa dibilang aman dari banjir.

Banjir terparah terakhir yang merendam parah kawasan ini tahun 2007, saat itu hampir satu bulan kawasan ini lumpuh total.

Berikutnya sempat banjir lagi di tahun 2012.

Setelah itu relatif aman, paling daerah pas bantaran kali Ciliwung saja yang terkena banjir.

Dari video yang redaksi terima, air deras nampak menggenangi Jl. Cililitan Kecil III, yang sebenarnya sudah cukup jauh dari bantaran sungai.martirnkri

Simak video Banjir Tenggelamkan Lagi Cililitan Kecil III




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karma? Basis Pendukung Anies Tenggelam, Di Masa Ahok Tak Terdengar Kabar Banjir Lagi, Eh Dengan Cepatnya Cililitan Kecil Tenggelam Oleh Air Deras Ini, Simak Videonya"

Posting Komentar