Ini Kata Ara Soal Insiden Dilarangnya Gubernur Anies Turun Podium Saat Penyerahan Piala Presiden 2018

Ini Kata Ara Soal Insiden Ditolaknya Gubernur Anies Turun Podium Saat Penyerahan Piala Presiden 2018
Beredarnya Video Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang terlihat dicegah oleh salah seorang Paspampres untuk turun ke podium mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat penyerahan Piala Presiden untuk Persija saat penyerahan Piala Presiden di GBK, Sabtu (17/2) menjadi viral di media sosial.

Atas kejadian tersebut, Ketua Panitia (SC) Piala Presiden Maruarar Sirait alias Ara pun angkat bicara. Ara menyebut tak semua pejabat negara harus ikut saat penyerahan piala oleh Presiden Jokowi.

“Yang tidak ke bawah itu, kan memang kita tidak mungkin semuanya turun ke bawah. Misalnya kita kepanitiaan saja kan banyak ya, kan nggak mungkin semuanya bisa (turun podium) menyerahkan itu. Nah panitia kan kebetulan hanya saya yang mendampingi Presiden Jokowi. Dari pejabat negara juga yang mendampingi Presiden Jokowi adalah Pak Wiranto dan Pak Menpora,” kilah dia di Jakarta, Minggu (18/2).

Ditambah lagi lanjut Ara kata ketika Persija berhasil menggolkan bola ke gawang Bali United, Presiden Jokowi langsung menyalami Anies dan mengucapkan selamat.

“Saya pikir itu sportivitas. Dan pada saat gol itu, saya lihat sendiri Pak Jokowi salaman sama Anies, selamat ya. Kan kelihatan itu. Kita juga selamatin,” jelas dia.

Soal viralnya video yang beredar, Ara pun mengimbau kepada masyarakat tidak berfikir yang aneh-aneh. Dan jangan ada upaya untuk mengadu domba hubungan antara Jokowi dan Anies yang terjalin dengan baik.

“Menurut saya janganlah mengadu-adu Pak Jokowi dan Anies di isu olahraga. Jadi kita sportif saja, bersahabat, biar bagaimana Jokowi dan Anies itu punya hubungan yang panjang. Dari 2012 Pak Anies sudah mendukung Jokowi, 2014 Anies juga mendukung Pak Jokowi dan bersama-sama dengan saya. Kita beberapa kali bersama-sama,” ujar Ara.

Ara menambahkan ” Kita ingin hubungannya tenteram, rukun. Ini kan olahraga, dan saya yakin mereka berdua bisa bersinergi dengan dalam membangun bangsa dan negara. Sesuai dengan proporsinya masing-masing,” tukas Ara.aktual.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ini Kata Ara Soal Insiden Dilarangnya Gubernur Anies Turun Podium Saat Penyerahan Piala Presiden 2018"

  1. AGEN SABUNG AYAM TERBAIK DAN TERPERCAYA!
    Segera daftar dan dapatkan keuntungan bermain di S128Agen Perlayanan Cepat Dan Profesional
    Raih Kemenangan Anda Bersama Kami
    Menghadirkan Semua Jenis PERMAINAN !
    Hanya Dengan Modal 50rb saja
    Bonus Cahsback 10% dan Bonus Harian 5% Cuma ada di AgenS128
    Ajak teman anda bermain dan dapatkan Bonus Referral hingga 7%
    Info Lebih Lanjut Hubungi Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / BBM : AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 087789221725

    BalasHapus