Video, Dikritik di Siaran Langsung Mata Najwa, Anies Emosional

Image result for 100 hari anies sandi di mata najwa
Dikritik secara tajam, langsung di depan publik. Itulah yang terjadi pada Gubernur DKI Jakarta dan wakilnya, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di acara Mata Najwa, Trans 7, Rabu (24/1) malam ini. Tokoh yang mengkritik adalah Gembong Warsono, anggota DPRD DKI.
Acara yang disiarkan langsung (live) itu juga ditonton puluhan orang di Studio Trans 7. Akibat kritikan tersebut, Anies tampak emosional.
Awlanya, pemandu acara, Najwa Shihab, menayangkan hasil wawancara tim Mata Najwa dengan Gembong Warsono. Video hasil wawancara tersebut diputar di panggung yang menampilkan Anies dan Sandiaga.
Di video, Gembong Warsono mengatakan: “Selama 100 hari pemerintahan Anies-Sandiaga tidak ada kemajuan. Kepemimpinan mereka hanya menengok ke belakang,” katanya.
Arti menengok ke belakang, dijelaskan Gembong, Anies hanya membanding-bandingkan kebijakan dia dengan kebijakan Gubernur DKI terdahulu, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). “Pak Anies hanya membanding-bandingkan kebijakn dia dengan kebijakan gubernur sebelumnya,” katanya.
Dan, menurut Gembong, kebijakan Pemprov DKI Jakarta tidak maju, melainkan hanya menengok ke belakang.
“Seharusnya, bagaimana Anies membangun Jakarta ke depan,” katanya.
Menanggapi itu, Sandiaga mengatakan: “Baiklah, itu sebagai masukan kami. Akan kami pertimbangkan,” katanya.
Sebaliknya, Anies tampak emosional. Dia dengan suara meninggi, mencela Najwa Shihab.
“Anda memilih pembicara dari partai oposisi. Tidak mungkin dia (Gembong Warsono) memuji saya,” kata Anies dengan emosional.
Menanggapi itu, Najwa Shihab mengatakan: “Justru, kalau yang ditampilkan dari partai anda, sudah pasti memuji-muji. Dan, kabar yang beredar anda akan diinterpelasi,” tutur Najwa.
Akhirnya, Anies diam. Tampak dia sangat emosional. (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video, Dikritik di Siaran Langsung Mata Najwa, Anies Emosional"

Posting Komentar