Setelah Di Bully Habis Netizen, Ini kata Anies Baswedan soal penampilannya di Mata Najwa

Ini kata Anies Baswedan soal penampilannya di Mata Najwa

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampil di acara Mata Najwa 24 Januari lalu. Penampilan Anies-Sandi langsung dikomentari beragam di media sosial. Ada pula yang protes saat Najwa mencecar Anies-Sandi.

Namun Anies rupanya justru senang dengan pertanyaan kritis dari Najwa. Dia mengaku tampil di acara tersebut selalu menyenangkan dan mendebarkan.

"Bila diumpamakan dengan baseball, Najwa Shihab sebagai pelempar bola tidak pernah memberikan bola-bola mudah pada narasumber sebagai hitter. Semua narasumber pasti pernah mengalami. Langsung, lugas dan tangkas. Tapi hanya dari lemparan hard ball maka seorang hitter berkesempatan membuat pukulan home run, apabila dia siap dan menguasai," kata Anies melalui akun Facebooknya, Jumat (26/1).

Menurut Anies, dialog secara live di TV membuat arena jadi fair. Sebagai host Najwa sudah membawakan tugasnya untuk memancing narasumber. Jadi menurut Anies tak perlu menyalahkan pembawa acara jika ternyata narasumber tak mampu menjawab pertanyaan. Anies mengibaratkan ini sebagai ujian.

"Jangan salahkan yang memberi ujian kalau soal-soalnya sulit lalu yang menjalani ujian tidak siap. Dan apabila bisa memukul bola 'home run' dengan baik maka berterima kasihlah pada pada pitcher yang memberi umpan bola keras," kata Anies.

"Alhamdulillah dan terima kasih Mata Najwa sudah memberikan kesempatan pada kami berdua menjelaskan program dan capaian 100 hari pemerintahan Anies-Sandi kepada publik luas. Semoga Mata Najwa semakin sukses di tempat baru," tutup Anies. [merdeka.com]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Di Bully Habis Netizen, Ini kata Anies Baswedan soal penampilannya di Mata Najwa"

Posting Komentar