Rizieq Shihab Pulang? Ruhut Sitompul Komentari Nylekit Banget

Ruhut Sitompul dan Habib Rizieq

Politisi Ruhut Sitompul mengatakan, rencana kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab pada (21/2/2018) mendatang, cuma gertak sambal yang dilontarkan oleh orang-orang sekitarnya di Indonesia.

Pasalnya, sudah berulangkali Habib Rizieq dikabarkan pulang, namun nyatanya hingga sekarang belum juga kembali ke tanah air.

"Sudahlah, gertak-gertak sambalnya kan kita sudah capek lihatnya. Kita tahu selalu mau pulang tapi nggak pulang-pulang kan," kata Ruhut kepada NNC, Senin (29/1/2018).

Lagi pula, lanjut Ruhut, dengan status tersangka yang disandang Habib Rizieq dan masuk daftar pencarian orang (DPO), maka polisi akan melakukan penangkapan saat dia kembali.

"Gertak sambal. Kalau pulang, orang yang DPO langsung ditangkap. Equality before the law, semua sama di muka hukum, nggak ada orang di republik ini yang kebal hukum," ujar mantan petinggi Partai Demokrat itu.

Sebelumnya diberitakan, setelah hampir setahun berada di Mekah, Arab Saudi, Habib Rizieq dikabarkan akan kembali ke Indonesia pada (21/2/2018). Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212Slamet Maarif.

Slamet menyebut, pihaknya akan mengadakan acara penyambutan Habib Rizieq di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Bahkan untuk mengurus segala urusan mengenai penyambutan kepulangan Habib Rizieq, Persaudaraan Alumni 212membentuk tim yang diketuai oleh Eggy Sudjana.

"21 Februari 2018 (Habib Rizieq pulang), kami Alumni 212dan simpatisan 212 dari berbagai daerah akan adakan acara penyambutan kedatangan kepulangan HRS di Bandara Soekarno-Hatta," kata Slamet dalam konferensi pers yang digelar di Tebet, Jakarta, Sabtu (27/1/2018).netralnews

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rizieq Shihab Pulang? Ruhut Sitompul Komentari Nylekit Banget"

Posting Komentar