FJI (Front Jihad Islam) Yogyakarta Bubarkan Bakti Sosial Umat Kristen


FJI (Front Jihad Islam) Yogyakarta Bubarkan Bakti Sosial Umat Kristen. Telah terjadi pembubaran acara bakti sosial dalam rangka catur windu gereja st. Paulus Pringgolayan/Banguntapan, Bantul-DIY oleh ormas (yang mengatasnamakan islam) FJI tadi pagi.
Kristenisasi kembali jadi alasan persekusi oleh ormas intoleran, aparat ga berdaya..
Selain FPI ada lagi ormas bernama FJI (Front Jihad Islam). Dan lagi-lagi mereka selalu mengatasnamakan Islam dan Islam, namun dilain sisi mereka justru selalu membuat keributan dibawah nama Islam. (sungguh) Memalukan!
Maraknya perkembangan islam garis keras yang beraliran Wahabi di Jogja akhir-akhir ini seperti sudah berubah menjadi lahan baru bagi kelompok vandalisme. Yogyakarta sebagai pusat budaya Jawa yang santun telah tercoreng oleh kelompok islam yang beraliran kekerasan.

Sejatinya kelompok islam seperti mereka memiliki keimanan yang sedemikian rapuh, hanya karena ada baksos(bakti sosial)  dari agama lain mereka sudah merasa ketakutan imannya akan berubah.
Di daerah lain sering sekali ada kegiatan sosial dari gereja. Kadang sembako gratis kadang nasi murah. Penerimanya justru sebagian besar masyarakat muslim, tapi hal itu tidak menjadikan orang lantas menjadi Kristen. Jadi sangatlah naif jika bakti sosial seperti itu dianggap usaha kristenisasi.

Source: Yusuf Muhammad on FB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FJI (Front Jihad Islam) Yogyakarta Bubarkan Bakti Sosial Umat Kristen"

Posting Komentar