Anies Sandi Ogah Pakai Kantor Bekas Ahok, Justru Ini Yang Akan Mereka Lakukan Berdua

Related image
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno rencananya akan berkantor di dalam satu ruangan bersama. Namun sampai saat ini masih belum jelas apakah mereka akan menempati ruangan Anies di lantai bawah Balai Kota atau lantai dua ruangan kerja Sandiaga yang tengah dalam renovasi.
Menurut sumber terpercaya JawaPos. com yang enggan disebutkan namanya mengatakan nantinya Anies-Sandi akan berkantor di lantai dua bekas ruangan Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Sepertinya Anies tidak ingin menempati ruangan bekas Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
"Nanti Pak Anies pindah ke atas satu ruangan sama Pak Sandiaga," ujar pria paruh baya itu, Jumat (26/1).
Ketatnya penjagaan ruang Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno
Ketatnya penjagaan ruang Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno (Evi Ariska/ JawaPos.com)
Lanjut ditambahkannya, tak hanya Anies dan Sandi sapaan akrab Sandiaga yang akan menghuni lantai dua tersebut. Nantinya, kata dia, staf Anies-Sandi pun akan berada di dalam satu ruangan kerja.
"Sekarang kan masih direnovasi, lagi disekat-sekat buat staf, karena ruangan itu terlalu besar kalau sendiri," ungkapnya.
Di dalam ruangan itu pula, diterangkannya, tak banyak yang diubah, hanya satu ruangan untuk menampung staf Anies-Sandi. Sedangkan, kamar tidur di dalam ruangan tersebut tidak akan diubah. Dia pun mengatakan, setelah renovasi selesai, Sandi akan menunjukkan kepada awak media.
"Kamar sih engga ya, soalnya kalau kamar diubah juga butuh waktu lama. Cuma di sekat-sekat aja, nanti Pak Sandi juga nunjukin kalau renovasi sudah selesai," pungkasnya.
Pantuan JawaPos.com, ruangan Sandiaga dilantai dua Gedung Balai Kota itu tidak dapat dimasuki oleh sembarangan orang. Sesampainya dilantai dua, pintu kaca telah menutupi ruangan tersebut disertakan fingers print dan satpam yang menjaga pintu.
Padahal sebelumnya, pada masa kepemimpinan mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, lobi ruangan itu bebas dimasuki tanpa harus menggunakan fingers print, terlebih lagi dahulu terdapat ruangan diperuntunkan bagi wartawan Balai Kota disamping ruangan Djarot. Namun kini, ruangan itu telah ditempati Sandiaga sembaring menunggu ruangannya selesai direnovasi.jawapos
(eve/JPC)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anies Sandi Ogah Pakai Kantor Bekas Ahok, Justru Ini Yang Akan Mereka Lakukan Berdua"

Posting Komentar