Anies Ajak Sarapan Pagi Di Balaikota, Demo Para Sopir Angkot Bergeming Hingga Keluarkan Ancaman Begini

Image result for sopir angkot demo tanah abang

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakart Andri Yansyah menemui para sopir Tanah Abang yang sedang melakukan aksi mogok di depan Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2018).

Kepada para sopir angkot, Andri mengatakan telah menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies, kata Andri, mengajak para sopir angkot untuk bertemu dan sarapan bersama pada Rabu (31/1/2018).

"Pak Gubernur ajak kita sama-sama Rabu pagi sarapan bareng di Balai Kota bersama semua perwakilan sopir angkot," ujar Andri.

Andri mengatakan, saat pertemuan itu para sopir angkot bisa menyampaikan keluhan serta tuntutan langsung kepada Anies.

Sempat terjadi adu mulut antara sopir angkot dan Andri. Para sopir angkot mengatakan tidak bersedia untuk mengirimkan perwakilannya datang ke Balai Kota. Mereka meminta agar seluruh sopir angkot bisa menemui Anies.

Para sopir angkot sempat meminta Andri agar pertemun dimajukan. Namun, Andri tak menjawab permintaan tersebut. Para sopir akhirnya sepakat untuk meminta Anies datang menemui mereka ke Tanah Abang.

"Besok kita mogok lagi mulai jam 06.00 Wib. Kita blok Pasar Tanah Abang sampai Blok G. Biar Pak Anies yang datang ke mari. Kami ingin perlihatkan bahwa ini loh derita rakyat lu. Dia bisa berdiri kayak sekarang juga karena kami. Kami yang milih dia," ujar sopir angkot.

Saat ditanyakan soal pertemuan tersebut, Andri enggak menjawab pertanyaan awak media dan lebih memilih untuk meninggalkan lokasi tersebut.

Para sopir angkot melakukan aksi mogok sejak pukul 07.00 pagi. Sebelumnya para sopir angkot juga melakukan aksi di depan Balai Kota pekan lalu. Namun, Pemprov DKI belum mengabulkan tuntutan sopir angkot yang menginginkan agar Jalan Jatibaru Raya dibuka.kompas.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anies Ajak Sarapan Pagi Di Balaikota, Demo Para Sopir Angkot Bergeming Hingga Keluarkan Ancaman Begini"

Posting Komentar