Terbongkar yang Percaya PKI Bangkit Mayoritas Pendukung Prabowo, Begini Kata Prabowo..


Popnesia.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku tidak tahu ada hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) yang menunjukkan bahwa mayoritas orang yang merasa saat ini sedang terjadi kebangkitan Partai Komunis Indonesia ( PKI) adalah pendukung setianya.

"Saya tidak tahu (survei itu), tidak ada," kata dia saat menghadiri acara deklarasi bakal calon Gubernur NTB, H Ahyar Abduh-Mori Hanafi, di Mataram, Minggu (1/10/2017).
Dia pun membantah bahwa dirinya atau petinggi Partai Gerindra pernah menginstruksikan untuk memobilisasi isu PKI.


"Tidak ada instruksi saya," kata tegas Prabowo.
Dalam paparan hasil survei di Kantor SMRC, Jakarta, Jumat (29/9/2017), Direktur SMRC Sirojidun Abbas mengatakan, mayoritas orang yang merasa saat ini sedang terjadi kebangkitan PKI merupakan pendukung Prabowo.

Mereka yang meyakini isu kebangkitan PKI itu juga beririsan dengan beberapa pendukung partai politik, terutama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra.

Hasil survei menunjukkan, sebesar 86,8 persen responden menganggap tidak ada kebangkitan PKI. Hanya 12,6 persen yang merasa tengah terjadi kebangkitan PKI.
"Kami melakukan tabulasi silang, isu 'sedang terjadi kebangkitan PKI' menurut pilihan Presiden dalam Pilpres 2014," kata Sirojudin.

"Maka kelihatan, yang mengatakan setuju sedang terjadi kebangkitan PKI itu kelihatan lebih besar di antara pemilih Prabowo," lanjutnya. (KOMPAS.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terbongkar yang Percaya PKI Bangkit Mayoritas Pendukung Prabowo, Begini Kata Prabowo.."

Posting Komentar