Pacar Pelaku Penembakan Brutal di Las Vegas Asli Indonesia?

Media di Australia mengatakan, pacar atau kekasih dari pelaku penembakan di Las Vegas memegang paspor Australia dan keturunan Indonesia. Perempuan tersebut dikatakan bernama Marilou Danely yang berdarah Asia. 

Popnesia.com - Kementerian Luar Negeri Indonesia sedang mencari kebenaran informasi tentang pacar pelaku penembakan di Las Vegas yang disebut-sebut keturunan Indonesia.
Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Indonesia Arrmanatha Nasir yang dihubungi Tribunnews.com mengatakan Kementerian Luar Negeri sedang menggali informasi dan memantau setiap perkembangan WNI di Las Vegas.
"Iya, kami sedang mencari tahu dan melakukan pemantauan semua perkembangan WNI di Las Vegas melalui KJRI Los Angeles," kata Arrmanatha.
Disampaikan pula duka cita dari Pemerintah Indonesia atas kejadian yang telah menewaskan lebih hampir 50 orang di area Mandala Bay Resort and Casino, Las Vegas, Minggu malam waktu setempat atau Senin (2/10/2017).
"Ibu Menteri Retno menyampaikan bela sungkawa dan mendoakan korban penembakan yang terjadi pada (1/10/2017). Indonesia mengutuk tindakan penembakan mengerikan itu di Las Vegas ," ujarnya.
Tambahnya, saat ini telah dibuka hotline KJRI Los Angeles + 1 (213) 590-8095.
Diketahui saat ini ada sekitar 541 Warga Negara Indonesia yang bermukim di wilayah Southern Nevada State.
Diberitakan sebelumnya, kekasih yang diduga pelaku penembakan dikatakan memegang paspor Australia dan keturunan Indonesia seperti dilansir BBC Indonesia.
Perempuan yang dikatakan pacar pelaku adalah Marilou Danely berdarah Asia dan memiliki kaitan dengan Stephen Paddock, laki-laki warga lokal berusia 64 tahun yang diduga menjadi pelaku penembakan.
Menurut The Australian, Danely memegang paspor Australia dan 'besar kemungkinan keturunan Indonesia'.
Sebelumnya polisi di Las Vegas mengatakan Marilou Danely bepergian bersama pelaku sebelum terjadinya penembakan. tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pacar Pelaku Penembakan Brutal di Las Vegas Asli Indonesia?"

  1. Hanya Dengan Modal Rp 50.000 Udah Bisa Betting Banyak Permainan.
    Penasaran ? Hayo Gabung di Agen Kami Agens128 :)
    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 0877-8922-1725
    Live Chat 24 Jam : s128agen .org

    BalasHapus