Akhirnya Demokrat Dukung Ahok, Karena Alasan ini...


Healmagz.com  - Sekertaris Dewan Pembina Partai Demokrat, Ajeng Ratna Suminar. turut hadir dalam deklarsi dukungan Gerakan Relawan Agus-Sylvi (Gerasi) untuk pasangan calon gubernur petahana Ahok-Djarot. Ajeng hadir bersama anggota DPP Partai Demokrat Surya Kusumanegara dan Carel Ticualu dan serta beberapa kader Demokrat.
Ajeng beserta anggota DPP hadir sekaligus mendukung paslon petahana meski belum ada sikap resmi dai Partai Demokrat. Namun menurut Ajeng, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono sudah membebaskan kadernya untuk menentukan pilihan pada putaran II Pilkada DKI Jakarta.
“Lho kita sudah dibebaskan (Pak SBY) kok untuk memilih, sudah, sudah dibebaskan,” ujar Ajeng di Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).
Setelah gagal pada putaran pertama, suara partai pengusung Agus-Sylvi tengah diperebutkan. Dari empat partai pengusung, PAN, Demokrat, PPP dan PKB, hanya PAN yang sudah menentukan arah politiknya, yakni mendukung paslon nomor tiga.
Ditemui pada kesempatan yang sama, Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily mengakui terus melakukan komunikasi politik kepada ketiga partai tersebut. Ace menyatakan siap untuk memfasilitasi jika akhirnya Demokrat akan memberi dukungan secara penuh.
“Kami senang kalau mereka mau di sini,” tandas Ace.
Saat ini, Ace jugaa tengah menunggu keputusan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terkait arah dukungannya. Ace mengaku belum mengetahui keputusan partai berbasis Islam tersebut.
“Kami juga berharap sekali PKB untuk segera mengumumkan. Saya tidak tahu apakah mendukung pada kita apa nggak,” pungkas Ace. (ikbal/yp)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya Demokrat Dukung Ahok, Karena Alasan ini..."

Posting Komentar