Bom Panci Hebohkan Warga Bandung : Duduki Kelurahan hingga Nego Densus




Healmagz.com - Ledakan bom panci di Taman Pandawa menghebohkan warga Bandung. Seorang pelaku lari ke kelurahan hingga akhirnya dilumpuhkan polisi.

Ledakan keras awalnya terjadi di Taman Pandawa yang berlokasi di kawasan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin 27 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Pelaku yang diduga bermain sendirian itu lalu lari ke kantor kelurahan Arjuna, Cicendo. Pelaku menuntut agar sejumlah orang yang ditahan oleh Detasemen Khusus Antiteror dilepaskan.

Anggota polisi di bawah komando Kapolres Bandung Kota Kombes Hendro Pandowo kemudian mengepung kantor kelurahan dan melepaskan sejumlah tembakan ke dalam dan luar gedung sekitar pukul 09.55 WIB.

Tembakan peringatan dari polisi dibalas oleh pelaku yang membawa senjata api itu. Letusan senjata terdengar dari lantai 2 yang diduga tempat pelaku bersembunyi. Api juga terlihat dari lokasi itu.

Setelah 3 jam dikepung, Kapolda Jawa Barat Irjen Anton Charliyan memastikan pelaku bom panci sudah dilumpuhkan polisi. Pelaku yang mengalami luka dan kritis itu dibawa ke rumah sakit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bom Panci Hebohkan Warga Bandung : Duduki Kelurahan hingga Nego Densus"

Posting Komentar