Klarifikasi Serta Permohonan Maaf untuk Eko Patrio


Eko Hendro Purnomo atau dikenal Eko Patrio memberikan keterangan pers seusai penuhi panggilan Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri, Jakarta, 16 Desember 2016. Pemanggilan ini terkait dengan pernyataan Eko di media sosial yang diduga menyebut bahwa pengungkapan kasus bom terorisme di Bekasi sebagai pengalihan isu terhadap kasus penistaan agama yang diduga dilakukan calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Healmagz.com - Atas pemberitaan tentang Eko Patrio terkait isu teror bom ke istana, ternyata berita tersebut tidak benar dan sudah diklarifikasi oleh Eko Patrio yang merasa tidak pernah berkata itu di media mana pun. 

Untuk itu kami memohon maaf yang sebesar-besarnya karena kami membuat artikel tersebut tanpa tahu kebenarannya. Kami mendapatkan berita itu dari sumber ambigustik.com dan suara nasional.com. Kami membuat artikel tersebut pada tanggal 14 Desember 2016, dan sudah kami hapus pada tanggal 16 Desember 2016 begitu kami tahu bahwa itu tidak benar dan kami menyesal atas kejadian tersebut.

Sekali lagi, kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan, kami mohon maaf sebesar-besarnya. Semoga masalah ini dapat segera diselesaikan dengan baik, tenang, tenteram dan adil. 

Pernyataan ini kami buat sebenar-benarnya dari hati yang tulus, tanpa ada unsur pemaksaan dari pihak lain. Terimakasih.

Admin Healmagz.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klarifikasi Serta Permohonan Maaf untuk Eko Patrio"

Posting Komentar