Jokowi Tersenyum Bangga. Jokowi Tonton Timnas via "Streaming" di Iran, Beri Ucapan Selamat

 
Presiden Joko Widodo menyaksikan perjuangan timnas Indonesia di final Piala AFF 2016 via laptop di Iran, Rabu (14/12/2016).


Healmagz.com — Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tetap bisa menyempatkan diri menyaksikan pertandingan final pertama Piala AFF 2016 antara tim nasional Indonesia dan Thailand, Rabu (14/12/2016).

Indonesia menang 2-1 pada laga tersebut. Sempat tertinggal oleh gol Teerasil Dangda (33'), timnas bangkit pada babak kedua dan memenangi laga berkat gol Rizky Pora (65') dan Hansamu Yama (70').

Jokowi tak bisa hadir menyaksikan perjuangan timnas di Stadion Pakansari karena tengah melakukan kunjungan kerja ke Iran. Wakil Presiden Jusuf Kalla mewakili dia untuk memberi dukungan langsung kepada timnas. 

Namun, Jokowi tetap bisa menyaksikan diri perjuangan Boaz Solossa dkk via live streaming di komputer jinjingnya. Dia pun bangga atas perjuangan timnas memenangi laga. 

"Selamat untuk tim nasional Indonesia," kicau Jokowi di akun Twitter pribadinya.

Timnas mempunyai modal bagus menjelang final kedua di Bangkok, Sabtu (17/12/2016). Pemenang final pertama Piala AFF biasanya selalu menjadi juara turnamen pada tahun tersebut.(kompas.com)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jokowi Tersenyum Bangga. Jokowi Tonton Timnas via "Streaming" di Iran, Beri Ucapan Selamat"

Posting Komentar