Cukong Aliran Dana Terduga Makar Akan Ditelusuri Polri, Siap-siap Dijadikan Tersangka




Healmagz.com – Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Boy Rafli Amar menuturkan, pihaknya bakal menelusuri penyalur dana delapan aktivis yang berencana melakukan dugaan tindak pidana makar.

“Apakah ada uang dari pihak lain, apa ada penyandang dananya masih didalami semua,” kata Boy, di kompleks Mabes Polri, Sabtu (3/12/2016).

Pihak kepolisian tidak menutup kemungkinan bakal menetapkan tersangka baru dalam dugaan kasus makar. Ada kemungkinan, tersangka baru berasal dari kalangan yang mengaliri aliran dana.

“Kami menunggu hasil pemeriksaan lebih jauh. Barang bukti yang didapat atau alat bukti yang diperoleh penyidik nanti akan dijadikan bahan,” tegas Boy.

Sebagai informasi, ada delapan aktivis yang ditangkap pihak kepolisian pada Jumat (2/12/2016) kemarin. Mereka ditangkap karena ada indikasi memanfaatkan massa aksi 212 guna menduduki Gedung DPR/MPR.

Setelah pendudukan, mereka terindikasi akan memaksa anggota dewan menggelar sidang istimewa. Tujuannya, untuk menggulingkan pemerintah era Presiden Joko Widodo.(kriminalitas.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cukong Aliran Dana Terduga Makar Akan Ditelusuri Polri, Siap-siap Dijadikan Tersangka"

Posting Komentar