Cerita Djarot Saat Bertemu Marbut Masjid Ucapkan Terimakasih untuk Ahok




Healmagz.com - Calon wakil gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan pengalamannya saat dibisiki oleh seorang marbut masjid. Bagaimana ceritanya?

Diceritakan Djarot, saat itu dia tengah melaksanakan salat di sebuah masjid di Jakarta. Selepas salat, dia dihampiri oleh marbut masjid yang menyampaikan ucapan terima kasih lantaran telah diumrahkan oleh gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Saat saya ke masjid, marbutnya bisik ke saya. Dia menyampaikan salam dan terima kasih ke Pak Basuki karena sudah diumrahkan oleh beliau. Saya sampaikan memang ini kebijakan kita," kata Djarot saat menghadiri zikir akbar di Stadion Atletik Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (16/12/2016).

Djarot menjelaskan, di masa kepemimpinan Ahok bersama dirinya, Pemprov DKI telah mengumrahkan sekitar 40 hingga 50 penjaga masjid setiap tahunnya. Program itu ia katakan bakal tetap dilaksanakan apabila terpilih menjadi wagub nanti.

"Kita umrahkan tiap tahun 40 sampai 50 marbut dan kuncen penjaga makam. 2017 Nanti kita umrahkan 100 orang penjaga masjid. Kenapa kita berpihak kepada mereka? Karena mereka butuh uluran tangan. Kalau menabung pakai uang pribadi, sulit untuk umrah. Untuk itulah pemerintah hadir," ulasnya.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Djarot Saat Bertemu Marbut Masjid Ucapkan Terimakasih untuk Ahok"

Posting Komentar