Ahok Ajak Anak-anaknya Main ke RPTRA Kalijodo, Lihat Perkembangan Pembangunan di Kalijodo




Healmagz.com - Calon gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mengunjungi Ruang Terbuka Hijau Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RTH RPTRA) Kalijodo. Pada kedatangan kali ini, Ahok datang bersama kedua anaknya.

Ahok mengatakan tujuannya datang kali ini bukanlah untuk kampanye. Melainkan mengajak anaknya bermain.

"Saya datang ke sini tidak untuk kampanye. Saya tidak pakai seragam (kotak-kotak) kan? Saya ke sini untuk ajak anak main," kata Ahok di lokasi, Jalan Kepanduan II, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kedua anak yang dibawa adalah anak pertamanya Nicholas Sean Purnama dan anak ketiga bernama Daud Albeenner Purnama. Mereka tiba sekitar pukul 09.00 WIB di Kalijodo.

Ketika tiba, Ahok langsung melihat-lihat sarana prasarana yang ada. Sebab, di lokasi ini pembangunan fasilitas RPTRA sudah mulai dapat digunakan.


Di antara fasilitas tersebut adalah arena papan seluncur (skateboard), trek sepeda, lapangan sepak bola mini, arena duduk dengan atap, dan taman-taman.

Lalu kemudian Ahok sempat juga melihat para pemain skateboard yang menunjukkan kemampuannya. Selesai itu, Daud sempat diminta mencoba menggunakan skateboard.




 


"Anak saya yang ketiga, yang bontot ini keseimbangannya bagus. Dia kalau di rumah itu pakai alat seluncur juga kalau ke kamar atau ke mana. Dan tadi dia juga bisa saya lihat pakai skateboard," ujar Ahok.

Tak hanya Daud, Ahok dan Nico juga sempat mencoba fasilitas. Keduanya menggunakan sepeda gunung untuk mencoba trek sepeda yang ada di dekat arena skateboard.

Warga pun ramai berdatangan melihat Gubernur DKI Jakarta nonaktif ini di lokasi. Termasuk warga di seberang kali Kalijodo, mereka berteriak menyapa mantan Bupati Belitung Timur ini. Dan Ahok pun melambai menjawab panggilan mereka.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok Ajak Anak-anaknya Main ke RPTRA Kalijodo, Lihat Perkembangan Pembangunan di Kalijodo"

Posting Komentar