Netizen Ini Berhasil Permalukan Mantan Presiden. Beginilah Caranya



Healmagz.com - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi bulan-bulanan para netizen karena pernyataannya yang menyerang Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ia diketahui telah mengatakan bahwa visi maritim dari pemerintahan Jokowi selama ini hanya retorika semata.

Ia pun juga turut mengomentari beberapa hal lainnya mengenai pemerintahan Jokowi. Netizen menganggapnya itu sebagai bentuk sindiran keras untuk Jokowi.



Namun, salah seorang netizen bernama Adi Lamima sepertinya berhasil membuat SBY jadi bahan olok-olokan di sebuah grup facebook.

Dengan caption “Pemimpin itu figur untuk rakyatnya. Jangan hanya pandai beretorika pak 😊😊😊, Ia memposting sebuah berita tentang mangkirnya SBY saat dipanggil KPK.

Sontak saja, para netizen pun langsung membanjiri postingan tersebut dengan ragam komentar yang OkTerus.com kutip beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

Mochtar Marhum I Dulu politisi Partai Demokrat mendukung kebijakan penberantasan korupsi dgn membuat iklan di TV berbunyi “Katakan tidak pada Korupsi”. Ironisnya seiring waktu berjalan sejumlah politisi Partai Demokrat terjerat kasus korupsi dan akhirnya banyak rakyat yg plesetkan jargon anti korupsi yg pernah dibuat partai Demokrat menjadi “katakan tidak padahal korupsi” 😀😆😅🙏🙏🙏

Hartono Yudhi Ha ha ha… dipanggil tidak berani datang. Katanya musti contoh dirinya. Klepus gebus …

Merah DiatasPutih Hahahahahhhh….bobrok dah…gede badan doank…nyalinya ciut wkt di panggil KPK.
Bagaimana menurut Anda?(Okterus.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Netizen Ini Berhasil Permalukan Mantan Presiden. Beginilah Caranya"

Posting Komentar