Seperti Ini Cara KJRI New York Ungkap dan Permalukan Pimpinan DPR yang Meminta Fasilitas Putrinya di New York


Healmagz.com - Pihak Konsulat Jenderal RI (KJRI) New York menyebut Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon memang meminta mereka untuk menjemput putrinya Shafa Sabila di bandara setempat.

Fadli ternyata juga meminta pendampingan selama putrinya berada di sana dalam rangka mengikuti summer camp Stage Manor selama satu bulan.

Namun, pihak KJRI tak bisa memenuhi permintaan Fadli sepenuhnya. KJRI New York hanya bisa menjemput putri Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu saat mendarat di bandara John F Kennedy.

"KJRI New York telah membalas surat termaksud kepada Sekretariat DPR pada tanggal 10 Juni 2016 yang menginformasikan bahwa KJRI New York hanya dapat membantu penjemputan di Bandara dan transportasi dari bandara ke hotel di kota New York," beber Konsul Jenderal RI di New York Bambang YP Siahaan melslui keterangan tertulis kepada detikcom, Senin (27/6/2016).
"Karena keterbatasan anggaran KJRI New York tidak dapat memfasilitasi pendampingan selama 12 Juni-12 Juli karena jarak tujuan yang sekitar 200 km dari kota New York," imbuhnya.

Sebelumnya, Fadli mengungkapkan, putrinya memang mendapat bantuan dari pihak KJRI New York.

Namun Fadli menyebut, fasilitas tersebut hanya berupa penjemputan saat putrinya mendarat di New York.

Dikatakan dia, penjemputan itu hanya sekadar pemberian bantuan semata karena sang putri tiba di negeri Paman Sam saat dini hari, tepatnya pukul 02.00 waktu setempat.

Sebelumnya Fadli zon mengelak dan tidak mau mengakui telah meminta KJRI New York Untuk Mendampingi dan memfasilitasi putrinya selama berada di new york

Fadli Zon mengaku belum pernah melihat surat tersebut. Namun, dia membenarkan putrinya ke New York untuk kursus teater selama musim panas.

"Waktu itu memang pernah lapor karena perjalanan sendirian ke New York untuk Stagedoor Camp," ujar Fadli saat dikonfirmasi, Senin (27/6/2016).

Fadli mengaku tidak pernah meminta ke Kesekjenan DPR untuk bersurat agar putrinya difasilitasi. Dia hanya memberi tahu ke staf bahwa putrinya ke New York.

"Tidak ada (permintaan), hanya pemberitahuan lisan ke staf," ucapnya.

Bagi Yang penasaran seperti apa gaya putri yang mulia bapak fadli zon silahkan buka akun Fb di link berikut ini >>>> https://www.facebook.com/shafadli

Politikus Yang setiap hari kerjanya memfitnah presiden jokowi sebagai antek asing ternyata menyerahkan pendidikan putrinya kepada orang asing amerika

sumber: detik.com/islamnkri.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seperti Ini Cara KJRI New York Ungkap dan Permalukan Pimpinan DPR yang Meminta Fasilitas Putrinya di New York"

Posting Komentar