Harga Daging Sapi Diprediksi Akan Stabil Jelang Lebaran


Healmagz.com - Kepala Unit Pasar Besar Perumnas Klender, M. Syakir memprediksi bahwa harga daging sapi akan stabil hingga menjelang lebaran dikisaran angka Rp 110 - Rp 120 ribu.
Hal itu disebabkan karena adanya operasi pasar yang memiliki harga lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran.
"Iya saya prediksi akan tetap stabil. Tidak akan naik, kalaupun turun, tidak akan terlalu banyak. Biasanya begitu kalau ada operasi pasar," ujarnya saat ditemui di Pasar Perumnas Klender, Jakarta, Selasa (7/6/2016).
Terlebih, kata Syakir, operasi pasar yang digelar oleh PD Pasar Jaya akan tetap dibuka hingga H+7 lebaran. Sehingga menurutnya, tidak akan terjadi kenaikan oleh para pedagang.
Operasi pasar oleh PD Pasar Jaya akan dilakukan selama 37 hari hingga 17 Juli 2016 dan menyediakan beberapa bahan pokok yang harganya lebih murah dibanding yang berada di pasaran.
Seperti halnya daging sapi, di pasaran harga daging mencapai Rp 120 ribu sementara di operasi pasar hanya Rp 85 ribu. Cabai keriting dipasaran mencapai Rp 22-24 ribu, di operasi pasar Rp 20 ribu per kilogram.

"Ya namanya yang membeli ibu-ibu, beda harga Rp 2 - 5 ribu, pasti tetap akan mencari yang lebih murah. Kami sudah buka empat hari dan antusias tetap baik seperti ini," jelas Syakir. Healmagz.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Daging Sapi Diprediksi Akan Stabil Jelang Lebaran"

Posting Komentar