Tak Gentar Hadapi Ancaman Preman Kalijodo, Ini yang akan dilakukan Ahok


Healmagz.com - Preman beserta warga Kalijodo dipastikan melawan jika Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), benar-benar melancarkan niatnya menghabisi lokasi sarat prostitusi di Kalijodo.

Bahkan, salah seorang pekerja kafe di kawasan itu mengingatkan agar Gubernur mengurungkan niatnya tersebut jika tak ingin rumah pribadinya dibakar massa yang kesal.

Menanggapi hal itu, Ahok menjawab sambil tertawa. Dia menyatakan akan meladeni tantangan yang dilayangkan para pekerja dan warga Kalijodo.
"Ya sudah, nanti kita minta kirim tank kesana," ujar Ahok sembari tertawa kepada wartawan di Balai Kota Jakarta, Rabu (10/2/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku sudah mengetahui ancaman yang dilontarkan pekerja Kalijodo, terutama soal ancaman akan ada banyak preman yang menghadang ketika Pemprov DKI mulai melakukan eksekusi.
"Enggak apa-apa, kita hanya melaksanakan tugas kok," terang Ahok.

Seperti dilansir Warta Kota, salah seorang pekerja kafe di Kalijodo meyakinkan bila Ahok tak akan mampu menertibkan kawasan tersebut meskipun dengan bantuan aparat TNI dan Polri.

"Idiiih..., berani ke sini dia (Ahok)? Awas, Mas, bahaya. Cowok-cowoknya sangar-sangar. Banyak kejadian kriminal di sini, Mas. Sekelas Ahok mah ya, sama orang di sini, aduuh... kagak bisa," kata Mimi.

"Kecuali Ahok ngancurinnya pakai tank, bisa kali. Ha-ha-ha! Datang saja sini kalau berani. Duh, saya sih serem lihatnya kalau beneran warga di sini ngamuk-ngamuk. Saya saranin, hati-hati," kata Mimi, saat duduk di depan sebuah klub tempat dia bekerja.

Mimi mengatakan, kebanyakan pengawas atau penjaga di beberapa klub dan pub di kawasan Kalijodo merupakan preman kelas kakap. Dia menyarankan Ahok untuk tidak membangunkan macan yang sedang tidur.
"Berani usik orang sini, Mas, habis sudah. Itu sama aja bangunin macan lagi tidur. Aneh-aneh aja. Intinya kan kami enggak merusak lingkungan, ya kan? Enggak bikin sampah? Dia (Ahok) aja yang ribet," ujar wanita bertanktop merah muda ini. rimanews.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tak Gentar Hadapi Ancaman Preman Kalijodo, Ini yang akan dilakukan Ahok"

  1. CEMEPOKER kartu online profesional terbaik dan terdepan di indonesia. kami menyediakan aneka permainan kartu online multiplayer server idnplay terbesar dan teknologi permainan tercanggih. Layanan sistem transaksi banking online deposit dan withdraw super cepat. Ayo dapatkan jackpotnya setiap hari dan juga dapatkan freechip sekarang juga. Jangan lewatkan kesempatan ini guys. segera daftarkan diri anda sekarang juga

    Minimal Deposit Rp.25.000
    Minimal Withdraw Rp.25.000

    BBM : cemepkr

    BalasHapus