Video: Ingin Cium Ular Piton, Wanita Ini Malah Digigit Hidungnya


Healmagz.com - Walaupun sudah jinak, traveler tetap harus waspada saat berada di dekat ular. Turis di Thailand yang awalnya ingin mencium ular pun malah digigit hewan itu.

Kejadian itu terjadi di sebuah kebun binatang di kawasan Chalong, Phuket, Thailand. Berbagai media internasional pun ramai memberitakannya seperti Phuket News Thailand dan Daily Mail Inggris. Video kejadiannya juga telah beredar di Youtube, seperti dilihat detikTravel, Senin (11/1/2016).

Di dalam video tersebut, seorang turis China bernama Jin Jing berdiri di dekat petugas yang sedang membawa ular piton. Jin tiba-tiba mendekatkan wajahnya, bermaksud mencium kepala ular piton tersebut.



(Steven Layne/Youtube)

Tak disangka, dengan gerakan cepat ular itu menggigit hidung Jin sebelum wanita itu berhasil mencium si hewan. Jin menjerit panik dan berusaha melepaskan ular yang menggigitnya. Petugas yang membawa ular pun ikut membantu.

Akhirnya gigitan itu lepas dan wanita China tersebut segera dilarikan ke Rumah Sakit Sirirot. Untungnya, ular piton yang sudah terlatih untuk tampil menghibur pengunjung ini tidak beracun.

Luka-luka bekas gigitan ular piton di hidung Jin segera diobati. Wanita tersebut pun diperbolehkan pulang setelah mendapat beberapa jahitan di hidungnya.

Kejadian ini pun menjadi pelajaran bagi traveler lain yang berlibur ke kebun binatang, agar tetap berhati-hati dan jangan asal mendekati ular walaupun tidak berbisa. 

(detik.com)
 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Video: Ingin Cium Ular Piton, Wanita Ini Malah Digigit Hidungnya"

  1. Sudah Piala Dunia Rusia 2018 nih..
    Cari Bandar Bola Online ?
    Disini Agen Terbesar Dan Terpercaya
    Dapatkan Bonus 10% New Member
    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 0877-8922-1725
    Live Chat 24 Jam : s128agen .com

    BalasHapus